Sabtu, 07 Februari 2015

Prediksi Liga Inggris : Burnley – WBA 08 Febuari 2015



Prediksi Liga Inggris : Burnley – WBA  08 Febuari 2015 – Burnley yang tengah terpuruk dan terancam balik kezona merah setelah menelan tiga kekalahan beruntun, akhir pekan ini akan mencoba peruntungan ketika bertindak sebagai tuan rumah dan akan menjamu WBA pada lanjutan Liga Inggris yang telah memasuki pekan dua puluh dua. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Burnley yang selangkah lagi balik ke zona merah, akhir pekan ini akan bertindak sebagai tuan rumah ketika menjamu WBA pada lanjutan Liga Inggris yang telah memasuki pekan dua puluh dua. 

Bunrley hingga pekan terakhir ini tercatat masih masih menduduki peringkat tujuh belas klasemen sementara hasil dari empat kali meraih kemenangan, delapan kali bermain imbang dan sebelas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara dua puluh. Sementara WBA hingga pekan terakhir ini tercatat masih berada diperingkat lima belas klasemen sementara hasil dari lima kali meraih kemenangan, tujuh kali bermain imbang dan sebelas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara dua puluh dua. Pertemuan perdana pada awal musim ini dikandang WBA saat itu, tuan rumah sukses menang besar setelah mengakhiri laga dengan skor telak empat gol tanpa balas.

Lima pertandingan terakhir dari Burnley tercatat hasil buruk dengan menelan tiga kekalahan beruntun ketika bertamu ke Tottenham Hotspur, Sunderland dan juga ketika menjamu Crystal Palace, sekali menang  ketika menjamu QPR dan sekali imbang ketika menjamu Tottenham Hotspur di FA Cup. Sementara lima pertandingan terakhir dari WBA tercatat sekali kalah ketika menjamu Spurs akhir pekan lalu, sekali imbang ketika bertamu ke Everton dan tiga kali meraih kemenangan atas Hull, Gateshead dan Birmingham City di FA Cup. Secara keseluruhan laga ini diprediksi akan berakhir dengan hasil imbang. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  PrediksiSerie-A Italia : Juventus – AC Milan  dan juga  Prediksi Liga Skotlandia : Aberdeen – Ross County

Tidak ada komentar:

Posting Komentar