Sabtu, 14 Februari 2015

Prediksi Eradivisie Belanda : Cambuur – Heerenveen 15 Febuari 2015



Prediksi Eradivisie Belanda : Cambuur – Heerenveen  15 Febuari 2015 – Cambuur yang tengah dalam kondisi terpuruk setelah menelan lima kekalahan beruntun akhir pekan ini kembali harus menjalani laga berat ketika akan bertindak sebagai tuan rumah dan mencoba menjamu Heerenveen yang tengah dalam puncak penampilan pada lanjutan Eradivisie Belanda yang telah memasuki pekan dua puluh tiga. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Cambuur yang tengah dalam masa kritis setelah menelan lima kekalahan beruntun, akhir pekan ini akan menjadi tuan rumah dan menjamu Heerenveen pada lanjutan Eradivisie yang telah mamasuki pekan dua puluh tiga.

Cambuur hingga pekan terakhir ini tercatat masih menduduki peringkat sebelas klasemen sementara hasil dari tujuh kali meraih kemenangan, enam kali bermain imbang dan sembilan kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara dua puluh tujuh. Sementara Heerenveen hingga pekan terakhir ini tercatat masih menduduki peringkat enam klasemen sementara hasil dari sembilan kali meraih kemenangan, delapan kali bermain imbang dan lima kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh lima. Lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan ini tercatat masi menjadi dominasi dari Heerenveen dengan berhasil meraih tiga kali kemenangan, sekali imbang dan sekali menelan kekalahan. 

Lima pertandingan terakhir dari Cambuur tercatat menelan pil pahit setelah kalah dilima laga terakhir ketika menjamu PSV Eindhoven, Zwolle, Vitesse dan ketika bertamu ke Twente dan Feyenoord pada laga terakhir akhir pekan lalu. Sementara lima pertandingan terakhir dari Heerenveen tercatat hanya sekali bermain imbang ketika bertamu ke Dordrecht, serta empat kali meraih kemenangan ketika bertamu ke Ultrecht, dan tiga laga kandang saat menjamu Vitesse, Feyenoord dan Zwolle. Secara keseluruhan laga ini diprediksi masih akan menjadi kemenangan tipis Heerenveen. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lannya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  PrediksiLiga BBVA : Barcelona – Levante  dan juga  Prediksi Ligue One : Lille - Nice

Tidak ada komentar:

Posting Komentar