Rabu, 11 Februari 2015

Prediksi Copa del Rey : Barcelona – Villareal 12 Febuari 2015



Prediksi Copa del Rey : Barcelona – Villareal 12 Febuari 2015 : Copa del Rey yang telah memasuki babak semifinal menyisakan empat kesebelasan penghuni Liga BBVA akan digelar malam nanti. Dan salah satu laga yang akan tersajii adalah Barcelona yang akan ebrtindak sebagai tuan rumah terlebih dulu dileg pertama ketika akan menjamu Villareal di Camp Nou. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Barcelona malam ini akan menjalani laga leg pertama semifinal Copa del Rey dengan bertindak sebagai tuan rumah dan mencoba epruntungan ketika menjamu Villareal yang baru mereka kalahkan dua pekan lalu di Liga BBVA. 

Secara peringkat Barcelona hingga pekan terakhir ini tercatat masih menduduki peringkat dua klasemen sementara menempel ketata Real Madrid dipuncak hasil dari tujuh belas kali meraih kemenangan, dua kali bermain imbang dan tiga kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara lima puluh tiga. Sementara Villareal hingga pekan terakhir ini tercatat masih menduduki peringkat enam klasemen sementara hasil dari dua belas kali meraih kemenangan, lima kali bermain imbang dan lima kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara empat puluh satu. Lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan ini tercatat masih menjadi dominasi penuh dari Barcelona dengan berhasil mengemas empat kali kemenangan dan hanya sekali berbagi angka.

Lima pertandingan terakhir Barceloan tercatat dengan hasil sempurna dan berhasil menyapu bersih lima laga dengan kemenangan masing-masing atas tuan rumah Elche, Atletico Madrid dan Athletic Bilbao dipekan terakhir kemarin dan juga ketika menjamu Atletico Madrid di laga kedua Copa del Rey dan Villareal. Sementara lima pertandingan terakhir Villareal tercatat hanya sekali menelan kekalahan ketika bertamu ke Barcelona, dan empat kali meraih kemenangan ketika menjamu Getafe dilaga pertama dan kedua Copa del Rey, serta ketika menjamu Levante dan bertamu ke Granada akhir pekan lalu. Secara keseluruhan laga ini diprediksi masih akan menjadi kemenangan Barcelona dengan defisit dua gol. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar PrediksiBundesliga : Gladbach – Koln  dan juga  Prediksi Divisi Championship : Huddersfield Town - Wolverhampton

Tidak ada komentar:

Posting Komentar