Selasa, 10 Februari 2015

Prediksi Divisi Championship : Huddersfield – Wolverhampton 11 Febuari 2015



Prediksi Divisi Championship : Huddersfield – Wolverhampton  11 Febuari 2015 – Huddersfield yang akhir pekan lalu sukses mencuri angka penuh ketika bertamu ke markas Milwall, tengah pekan ini kembali akan bertindak sebagai tuan rumah ketika mencoba menjamu Wolverhampton pada lanjutan Divisi Championship yang telah memasuki pekan tiga puluh. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Huddersfield yang kian menjauh dari zona rawan, tengah pekan ini kembali akan bertindak sebagai tuan rumah ketika mencoba menjamu Wolverhampton pada lanjutan Divisi Championship yang telah memasuki pekan tiga puluh.

Huddersfield Town hingga pekan terakhir ini tercatat masih menduduki peringkat empat belas kalsemen sementara hasil dari sepuluh kali meraih kemenangan, tujuh kali bermain imbang dan dua belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh tujuh. Sementara Wolverhampton sejauh ini tercatat masih menghuni peringkat delapan klasemen sementara hasil dari dua belas kali meraih kemenangan, sembilan kali bermain imbang dan delapan kali menelan kekalahan sejuah ini dengan perolehan nilai sementara empat puluh lima. Lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan ini masih menjadi keunggulan penuh dari Huddersfield Town yang berhasil menyapu bersih dengan merebut lima kali kemenangan.

Lima pertandingan terakhir dari Huddersfield Town tercatat dua kali menelan kekalahan ketika menjamu Leeds United dua pekan lalu dan ketika bertamu ke Middlesbrough, serta tiga kali meraih kemenangan ketika menjamu Watford, dan ketika bertamu ke WIgan Athletic dan Milwall akhir pekan lalu. Sementara lima pertandingan terakhir dari Wlverhampton tercatat hanya mampu meraih sekali kemenangan ketika menjamu Blackpool, dua kali bermain imbang dengan Charlton Athletic an ketika bertamu ke Bolton Wanderers serta dua kali menelan kekalahan dari Fulham di FA Cup dan ketika menjamu Reading akhir pekan lalu. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Liga Inggris : Southampton – WestHam United  dan juga  Prediksi Liga Inggris : WBA _ Swansea City

Tidak ada komentar:

Posting Komentar