Jumat, 06 Februari 2015

Prediksi Serie-B Italia : Trapani – Carpi 07 Febuari 2015



Prediksi Serie-B Italia : Trapani – Carpi  07 Febuari 2015 – Trapani yang tengan terpuruk dengan menelan empat kekalahan beruntun akhir pekan ini kembali harus menjalani laga berat lainnya ketika harus menjamu pemuncak klasemen sementara Carpi pada lanjutan Serie-B Italia yang telah memasuki pekan dua puluh lima. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Trapani yang tengah terpruk dengan menelan empat kekalahan beruntun, akhir pekan ini akan melewati ujian berat lainnya ketika harus menjamu Carpi pada lanjutan Serie-B Italia yang telah memasuki pekan dua puluh lima.

Trapani hingga pekan terakhir ini tercatat masih menduduki peringkat lima belas klasemen sementara hasil dari delapan kali meraih kemenangan, enam kali bermain imbang dan sepuluh kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh. Sementara Carpi hingga pekan terakhir tercatat masih perkasa dipuncak klasemen sementara hasil dari empat belas kali meraih kemenangan, tujuh kali bermain imbang dan tiga kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara empat puluh sembilan. Lima pertemuan terakhir masih menjadi keunggulan dari Carpi yang berhasil meraih tiga kali kemenangan, sekali imbang dan sekali menelan kekalahan. Ertemuan perdana dikandang Carpi awal musim ini tercatat hasil imbang dimana kedua kesebelasan harus puas mengakhiri laga dengan skor akhir dua sama.

Lima pertandingan terakhir dari Trapani tercatat nya sekali meraih kemenangan ketika menjamu Avellino, serta empat kali menelan kekalahan dari tuan rumah Pro Vercelli dan Cittadella akhir pekan lalu dan ketika enjamu Vicenza dan Pescara. Sementara lim pertandingan terakhir Carpi tercatat hanya sekali menelan kekalahan ketika menjamu Livorno, serta empat kali meraih kemenangan atas Perugia, Catania, Varese dan Crotone akhir pekan lalu. Secara keseluruhan laga ini diprediksi masih akan menjadi kemenangan tipis Carpi. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Liga BBVA : Atletico Madrid – RealMadrid  dan juga  Ulasan Eradivisie : Willem II1-0 Ultrecht

Tidak ada komentar:

Posting Komentar