Rabu, 25 Februari 2015

Ulasan Divisi Championship : Huddersfield Town 3-0 Reading 25 Febuari 2015



Ulasan Divisi Championship : Huddersfield Town 3-0 Reading  25 Febuari 2015 – Huddersfield Town yang bertindak sebagai tuan rumah pada malam tadi, akhirnya berhasil meraih tiga angka penuh setelah sukses mengatasi perlawanan dari reading dengan keunggulan telak tiga gol tanpa balas pada lanjutan Divisi Championship yang telah memasuki pekan tiga puluh tiga. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Huddersfield Town yang bertindak sebagai tuan rumah akhirnya sukses meraih tiga angka penuh setelah sukses mengatasi perlawanan dari Reading dengan skor telak tiga gol tanpa balas pada lanjutan Divisi Championship yang telah memasuki pekan tiga puluh tiga. 

Huddersfield Town dengan tambahan tiga angka ini kini menghuni peringkat dua belas klasemen sementara hasil dari sebelas kali meraih kemenangan, sembilan kali bermain imbang dan tiga belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara empat puluh dua. Sementara Reading dengan kekalahan ini kini menghuni peringkat lima belas klasemen sementara hasil dari sebelas kali meraih kemenangan, tujuh kali bermain imbang dan lima belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara empat puluh. Huddersfield yang bermain dihadapan pendukung mereka sendiri sukses membuka laga dengan baik dan langsung tampil menekan sejak kick off babak pertama dilakukan.

Huddersfield hanya butuh waktu sepuluh menit untuk membuka keunggulan setelah Harry Bunn berhasil memecah kebuntuan. Keunggulan tersebut berhasil bertahan hingga turun minum. Memasuki babak dua tuan rumah kembali melanjutkan dominasi dan berhasil menambah keunggulan menjadi dua kosong melalui gol yang dicetak oleh Nahki Wells. Dan memasuki menit tujuh puluh empat Ishmael Miller menambah keunggulan menjadi tiga kosong untuk keunggulan Huddersfield yang juga bertahan hingga laga usai. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Liga Inggris : Newcastle United – Aston Villa  dan juga  Ulasan Serie-A Italia :Cagliari 1-2 Internazionale

Tidak ada komentar:

Posting Komentar