Kamis, 12 Februari 2015

Prediksi Divisi Championship : Sheffield Wednesday – Brighton Hove Albion 14 Febuari 2015



Prediksi Divisi Championship : Sheffield Wednesday – Brighton Hove Albion  14 Febuari 2015 – Sheffield Wednesday yang tengah dalamkondisi terpuruk setelah dilima laga terakhir tanpa kemenangan, akhir pekan ini kembali akan bertindak sebagai tuan rumah dan menjamu tim apapn bawah Brighton Hove Albion pada lanjutan Divisi Championship yang telah memasuki pekan tiga puluh satu. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Sheffield Wednesday akhir pekan ini kembali akan bertindak sebagai tuan rumah ketika mencoba menjamy Brighton Hove yang juga tengah berjuang menjauh dari zona rawan pada lanjutan Diisi Championship yang telah memasuki pekan tiga puluh satu.

Sheffield Wednesday hingga pekan terakhir ini tercatat masih menduduki peringkat sebelas klasemen sementara hasil dari sembilan kali meraih kemenangan, dua belas kali bermain imbang dan sembilan kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh sembilan. Sementara Brighton Hove Albion hingga pekan terakhir ini tercatat masih menduduki peringkat dua puluh satu klasemen sementara hasil dari enam kali meraih kemenangan, dua belas kali bermain imbang dan dua belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh. Lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan ini tercatat masih menjadi dominasi dari Sheffield Wednesday yang berhasil meraih tiga kali kemenangan, sekali bermain imbang dan sekali menelan kekalahan.

Lima pertandingan terakhir Sheffield Wenesday tercatat dua kali bermain imbang ketika menjamu Cardiff City dan Birmingham City serta tiga kali menelan kekalahan ketika menjamu Bolton Wanderers, dan saat bertamu ke Ipswich Town tengah pekan ini dan juga Reading. Sementara lima pertandingan terakhir dari Brighton Hove Alibon tercatat sekali meraih kemenangan ketika menjamu Ipswich, sekali imbang ketika bertamu ke Cardif, tengah pekan ini serta tiga kali menelan kekalahan ketika bertamu ke Blackpool dan saat menjamu Nott Forest dan Arsenal diajang FA Cup/ Secara keseluruhan laga ini diprediksi akan menjadi kemenangan tipis Sheffield Wednesday. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Divisi Championship : Charlton Athletic – Brentford  dan juga  Ulasan Divisi Championship :Balckpool 12- Middelsbrough

Tidak ada komentar:

Posting Komentar