Minggu, 22 Februari 2015

Ulasan Eradivisie Belanda : NAC Breda 2-1 Cambuur 21 Febuari 2015



Ulasan Eradivisie Belanda : NAC Breda 2-1 Cambuur  21 Febuari 2015 – NAC Breda yang betindak sebagai tuan rumah tadi malam sukses meraih angka penuh setelah berhasil mengatasi perlawanan dari Cambuur dengan keunggulan tipis dua satu pada lanjutan Eradivisie Belanda yang telah memasuki pekan dua puluh empat. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. NAC Breda yang bertindak sebagai tuan rumah sukses meraih tiga angka penuh setelah berhasil mengatasi perlawanan dari  Cambuur dengan skor tipsi dua satu tadi malam pada lanjutan Eradivisie Belanda yang telah memasuki pekan dua puluh dua.

Namun dengan tambahan tiga angka ini NAC Breda masih belum mampu beranjak dari zona merah diperingkat dua dari bawah klasemen sementara hasil dari empat kali meraih kemenangan, enam kali bermain imbang dan empat belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara delapan belas. Sementara Cambuur dengan kekalahan ini kini masih menghuni peringkat sepuluh klasemen sementara hasil dari delapan kali meraih kemenangan, enam kali bermain imbang dan sepuluh kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh. Cambuurd sebenarnya membuka laga babak pertama ini dengan baik dan langsung menekan sejak kick off babak pertama dilakukan.

Namun ketatnya lini belakang tuan rumah yang tampil disiplin menjadi kendala Cambuur untuk membuka keunggulan diawal babak kali ini. Sementara NAC Bredajuga bukannya tanpa peluang, beberapa peluang yang berhasil mereka ciptakan juga belum mampu berbuah hasil dan hingga turun minum belum ada gol yang berhasil tercipta. Memasuki babak dua akhirnya tuan rumah berhasil membuka keunggulan terlebih dulu pada menit enam puluh tiga setelah Adnane Tighodouini berhasil mencetak gol pertama. Dan empat menit menjelan laga usai Adnane kembali berhasil mencetak gol kedua dia malam terebut. Dan di kahir laga Cambuur hanya mampu mencetak gol hiburan melalui Bartholomew Ogbeche. Baca juga berita lain seputar  Ulasan Divisi Championship : Brighton Hove Albion 4-3 BirminghamCity  dan juga  Ulasan Liga Inggris : AstonVilla 1-2 Stoke City

Tidak ada komentar:

Posting Komentar