Senin, 09 Februari 2015

Ulasan Liga Inggris : Everton 0-0 Liverpool 08 Febuari 2015



Ulasan Liga Inggris : Everton 0-0 Liverpool  08 Febuari 2015 – Everton yang bertindak sebagai tuan rumah harus puas hanya berbagi angka ketika menjadmu Liverpool dengan skor akhir tanpa go. Pasalnya Liverpool menekan sepanjang babak laga berlangsung dalam laga bertajuk Derby of Merseyside yang menandai lanjutan liga Inggris yang telah memasuki pekan dua puluh dua. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Everton yang bertindak sebagai tuan rumah dalam laga bertajuk Derby of Merseyside harus puas hanya mampu meraih angka satu setelah laga berakhir tanpa gol dengan Liverpool pada lanjutan Liga Inggris yang telah memasuki pekan dua puluh dua.

Dengan tambahan satu angka ini Everton kini menduduki peringkat dua belas klasemen sementara hasil dari enam kali meraih kemenangan, sembilan kali bermain imbang dan sembilan kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara dua puluh tujuh. Sementara Liverpool dengan hasil imbang ini masih menempati peringkat tujuh klasemen sementara hasil dari sebelas kali meraih kemenangan, enam kali bermain imbang dan tujuh kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh sembilan. Liverpool yang datang dengan menyandang status sebagai tamu berhasil membuka laga dengan baik. Walaupun bermain dibawah tekanan publik Goodison Park namun Liverpool berhasil menekan sejak awal laga.

Atmosfer tidak biasa terlihat jelas ketika Evrton yang mendapat dukungan penuh dari publik tuan rumah malah bermain dibawah tekanan Liverpool yang tampil sangat agresif sejak awal laga. Everton terlihat disepanjang babak pertama hanya bermain bertahan. Dan hingga turun minum kedudukan tanpa gol belum juga berubah. Memasuki babak dua Liverpool melanjutkan dominasi dengan kembali menekan barisan pertahanan dari tuan rumah. Namun sayang hingga laga berakhir tidak ada gol yang berhasil dicetak oleh kedua kesebelasan. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Ulasan Eradivisie Belanda : Heerenveen 4-0Zwolle  dan juga  Ulasan Bundesliga Jerman :Stuggart 0-2 Bayern Munchen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar