Senin, 16 Februari 2015

Ulasan Serie-B Italia : Bari 0-1 Vicenza 15 Febuari 2015



Ulasan Serie-B Italia : Bari 0-1 Vicenza  15 Febuari 2015 – Bari yang tadi malam bertindaks ebagai tuan rumah kembali harus gagal meraih angka penuh setelah harus mengakui keunggulan dari Vicenza yang berhasil mencuri kemenangan tipis satu kosong pada lanjutan Serie-B Italia yang telah memasuki pekan dua puluh enam. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Bari yang bertindak sebagai tuan rumh kian terancam posisinya setelah kembali harus menelan kegagalan dalam meraih angka dan harus mengakui keunggulan dari Vicenza yang berhasil mencuri kemenangan tipis satu kosong pada lanjutan Serie-B Italia yang telah memasuki pekan dua pulu enam.

Dengan tambahan tiga angka ini Vicenza kini menduduki peringkat lima klasemen sementara hasil dari sebelas kali meraih kemenangan, tujuh kali bermain imbang dan delapan kali menelan kekalahan sejauh ini dengan peroleha nilai sementara empat puluh. Sementara bari dengan kekalahan ini kian terancam diperingkat enam belas klasemen sementara hasil dari delapan kali meraih kemenangan, enam kali brmain imbang dan dua belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh. Bari sebenarnya mampu membuka laga dengan baik setelah mendapat dukungan penuh dari publik tuan rumah, Bari mampu langsung tampil menekan dan mengendalikan permainan.

Namun lini bekalang Vicenza yang ketat dan disiplin membuat tuan rumah terlihat frustasi untuk membuka keunggulan. Sementara Vicenza juga bukannya tanpa peluang, setelah melewati pertengahan awal baak ini Vicenza malah lebih agresif dengan bebrapa kali mengancam gawang tuan rumah. Namun hingga turun minum kondisi tanpa gol belum juga berubah. Memasuki babak dua Vicenza melanjutkan tekanan dan akhirnya upaya mereka berbuah hasil ketika laga memasuki menit tujuh puluh dua setelah Andrea Petagna berhasil mencetak gol semata wayang dalam laga ini. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Ligue Two Perancis : Brestois – Nimes  dan juga  Ulasan Serie-A Italia : AC Milan 1-1 Empoli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar