Kamis, 26 Februari 2015

Prediksi Divisi Championship : Bournemouth – Blackburn Rovers 28 Febuari 2015



Prediksi Divisi Championship : Bournemouth – Blackburn Rovers  28 Febuari 2015 – Bournemouth yang tengah dalam kondisi terpuruk setelah empat laga terakhir tanpa meraih satupun kemenangan, akhir pekan ini kembali akan bertindak sebagai tuan rumah dan mencoba peruntungan ketika akan menjamu Blackburn Rovers pada lanjutan Divisi Championship yang telah memasuki pekan tiga puluh empat. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Bournemouth yang tengah dalam keadaan terpuruk setelah empat laga tanpa kemenangan, akhir pekan ini kembali akan ebrtindaks ebagai tuan rumah dan akan mencoba menjamu Blackburn Rovers pada lanjutan DIvisi Championship yang telah memasuki pekan tiga puluh empat.

Bournemouth hingga pekan terakhir ini tercatat harus terpuruk diperingkat empat klasemen sementara hasil dari tujuh belas kali meraih kemenangan, delapan kali bermain imbang dan delapan kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara lima puluh sembilan. Sementara Blackburn Rovers yang juga tidak dalam kondisi terbaik ini berada diperingkat sepuluh klasemen sementara hasil dari sebelas kali meraih kemenangan, sebelas kali bermain imbang dan sebelas kali menelan kekalahan dengan perolehan nilai sementara empat puluh empat. Empat pertemuan terakhir kedua kesebelasan ini tercatat sangat berimbang dimana masing-masing kesebelasan ini berhasil meraih dua kali kemenangan ditangan.

Lima pertandingan terakhir dari Bournemouth tercatat sekali meraih kemenangan ketika bertamu ke Wigan Athletic, dua kali bermain imbang ketika menjamu Derby County dan Huddersfield Town, serta dua kali menelan kekalahan ketika bertamu ke Brentford dan Nottingham Forest akhir pekan lalu. Sementara lima pertandingan terakhir dari Blackburn Rovers tercatat dua kali meraih kemenangan ketika menjamu Rotherham United dan Stoke City pad alanjutan FA Cup, dua kali bermain imbang ketika menjamu Blackpool dan saat bertamu ke Cardiff City, serta sekali menelan kekalahan ketika menjamu Norwich tengah pekan ini. Secara keseluruhan laga ini diprediksi masih akan menjadi kemenangan tipis dari Bournemouth. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Bundesliga : BayernMunchen – Koln  dan juga  Ulasan Divisi Championship : Huddersfield 3-0 Reading

Tidak ada komentar:

Posting Komentar