Sabtu, 28 Februari 2015

Prediksi Eradivisie Belanda : AZ Alkmaar – Willem II 01 Maret 2015



Prediksi Eradivisie Belanda : AZ Alkmaar – Willem II  01 Maret 2015 – AZ Alkmaar yangtengah dalam kondisi puncak penampilan setelah berhasil merebut empat kemenangan dilima pertandingan terakhir, akhir pekan ini kembali akan bertindak sebagai tuan rumah ketika akan menjamu Willem II pada lanjutan Eradivisie Belanda yang telah memasuki pekan dua puluh lima. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.  AZ Alkmaar yang sedang dalam puncak percaya diri tinggi akhir pekan ini kembali akan bertindak sebagai tuan rumah ketika akan mencoba peruntungan saat menjamu Willem II pada lanjutan Eradivisie Belanda yang telah memasuki pekan dua puluh lima. 

Hingga pekan terakhir AZ Alkmaar masih terlihat berada diperingkat empat klasemen sementara hasil dari tiga belas kali meraih kemenangan, enam kali bermain imbang dan lima kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara empat puluh empat. Sementara Willem II hingga pekan terakhir ini tercatat masih berada diperingkat sembilan klasemen sementara hasil dari sembilan kali meraih kemenangan, empat kali bermain imbang dan sebelas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh satu. Lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan ini  tercatat masih menjadi dominasi dari Willem II yang berhasil meraih tiga kali kemenangan, sekali bermain imbang dan sekali menelan kekalahan sejauh ini. 

Lima pertandingan terakhir dari AZ Alkmaar tercatat hanya sekali menelan kekalahan ketika menjamu PSV Eindhoven, serta empat kali meraih kemenangan ketika menjamu Heracles dan saat bertandang ke Ajax Amsterdam, Groningen dan Go Ahead Eagles akhir pekan lalu. Sementara lima pertandingan terakhir dari Willem II tercatat sekali bermain imbang ketika menjamu Ajax Amsterdam akhir pekan lalu, dua kali meraih kemenangan ketika menjamu Heracles dan Ultrecht serta dua kali menelan kekalahan ketika bertamu ke PSV Eindhoven dan Vitesse. Secara keseluruhan laga ini diprediksi masih akan menjadi kemenangan AZ Alkmaar dengan defisit dua gol. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Liga BBVA : Rayo Vallecano – Levante  dan juga  Prediksi Ligue Two Perancis : Le Havre - Ajaccio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar