Senin, 02 Februari 2015

Ulasan Liga BBVA : Levante 0-2 Athletic Bilbao 01 Febuari 2015



Ulasan Liga BBVA : Levante 0-2 Athletic Bilbao  01 Febuari 2015 – Levante yangbertindak sebagai tuan rumah kembali harus gagal memetik angka setelah harus menerima kekalahan dari Athletic Bilbao dengan skor akhir dua gol tanpa balas pada lanjutan Liga BBVA yang telah memasuki pekan dua puluh satu tadi malam. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Levante harus terpuruk didasar klasemen sementara setelah kembali haru menelan kekalahan pada laga sebagai tuan rumah dan menyerah dua kosong dari Athletic Bilbao pada lanjutan Liga BBVA yang telah memasuki pekan dua puluh satu.

Dengan kekalahan ini Levante kini melorot ke peringkat dasar klasemen sementara hasil dari tiga kali meraih kemenangan, tujuh kali bermain imbang dan sebelas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara enam belas. Sementara Athletic Bilbao dengan tambahan tiga angka ini kini menduduki peringkat sebelas klasemen sementara hasil dari enam kali meraih merai kemenangan, liam kai bermain imbang dan sepuluh kali menelan kekalahan sejauh ini dengan peroleha nilai sementara dua puluh tiga. Athletic Bilbao yang datang dengan menyandang status sebagai tamu mampu membuka laga ini dengan baik dan langsung tampil menekan sejak awal laga.

Sementara tuan rumah juga beberapa kali mencoba memberi ancaman untuk Bilbao. Namun hingga turun minum skor kacamata tidak berubah. Memasuki babak dua Athletic Bilbao berhasil membuka keunggulan cetpat ketika laga babak dua baru berjalan empat menit melalui gol yang dicetak oleh mantan pemain Valencia Aritz Aduriz yang berhasil memecah kebuntuan. Levante yang mencoba menyamakan kedudukan malah kembali harus kebobolan pada menit akhir dan kembali lagi Aritz Aduritz yang berhasil menutup laga ini dengan kedudukan akhir dua kosong . nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Ulasan Liga BBVA : Sevilla 3-2Espanyol  dan juga  Ulasan Serie-A Italia : Atalanta 2-1 Cagliari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar