Kamis, 19 Februari 2015

Prediksi Serie-B Italia : Brescia – Perugia 21 Febuari 2015



Prediksi Serie-B Italia : Brescia – Perugia  21 Febuari 2015 -  Brescia yang tengah dalam kondisi terancam dan berjuang untuk menjauh dari zona rawan, akhir pekan ini kembali akan bertindak sebagai tuan rumah dan mencoba peruntungan ketika akan menjamu Perugia pada lanjutan Serie-B Italia yang telah memasuki pekan dua puluh tujuh. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Brescia yang tengah berjuang untuk tidak masuk ke zona merah, akhir pekan ini akan bertindak sebagai tuan rumah dan mencoba peruntungan ketika akan menjamu Perugia pada lanjutan Serie-B Italia yang telah mamsuki pekan dua puluh enam.

Bresia hingga pekan terakhir ini masih berada diperingkat tujuh belas klasemen sementara hasil dari tujuh kali meraih kemenangan, delapan kali bermain imbang dan sebelas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara dua puluh sembilan. Sementra Perugia hingga pekan terakhir ini tercatat masih berada diperingkat sebelas klasemen sementara hasil dari tujuh kali meraih kemenangan, dua belas kali bermain imbang dan tujuh kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh tiga. Lima pertemuan terakhir dari kedua kesebelasan ini tercatat sangat berimbang dimana masing-masing kesebelasan berhasil mengemas sekali kemenangan dan tiga laga lainnya selalu berakhir imbang.

Lima pertemuan terakhir dari Brescia tercatat dua kali meraih kemenanganketika menjamu Entella dan Forsinone, serta tiga kali menelan kekalahan ketka bertamu ke Virtus Lanciano, Livorno dan ternana pada akhir pekan lalu. Sementara lima pertandingan terakhir dari Perugia tercatat  sekali bermain imbang ketika menjamu Bari, sekali menang ketika menjamu Modena akhir pekan lalu dan tiga kali menelan kekalahan ketika bertamu ke Blogna, Catania dan Vicenza. Secata keseluruhan laga ini di prediksi masih akan menjadi kemenangan tipis Brescia. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Liga Inggris : Chelsea – Burnley  dan juga  Prediksi Divisi Championship :Watford – Norwich City 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar