Sabtu, 28 Februari 2015

Prediksi Ligue One Perancis : Metz – Evian 01 Maret 2015



Prediksi Ligue One Perancis : Metz – Evian  01 Maret 2015 – Metz yang hingga pekan terakhir ini masih berjuang untuk lolos dari juru kunci klasemen sementara, akhir pekan ini kembali akan bertindak sebagai tuan rumah ketika akan menjamu penghuni zona merah lainnya Evian pada lanjutan Ligue One Perancis  yang telah memasuki pekan dua puluh tujuh. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Metz yang hingga pekan terakhir masih belum mampu keluar sebagai juru kunci klasemen sementara, akhir pekan ini kembali akan menjalani laga sebagai tuan rumah dan akan menjamu penghuni papan bawah lainnya Evian pada lanjutan Ligue One yang telah memasuki pekan dua puluh tujuh. 

Metz hingga pekan terakhir ini tercatat masih berada didasar klasemen sementara hasil dari lima kali meraih kemenangan, tujuh kali bermain imbang dan empat belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara dua puluh dua. Sementara Evian hingga pekan terakhir ini juga masih berada dizona merah tepatnya diperingkat delapan kali meraih kemenangan, dua kali bermain imbang dan lima belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara dua puluh enam. Empat pertemuan terakhir kedua kesebelasan ini bertemua masih menjadi dominasi penuh dari Evin yang berhasil menyapu bersih dengan meraih empat kemenangan.

Lima pertandingan terakhir dari Metz tercatat dua kali bermain imbang ketika menjamu Nice dan saat bertamu ke Reims akhir pekan lalu, serta tiga kali menelan kekalahan ketika menjamu Guingamp, Brestois dan saat bertamu ke Bastia. Sementara lima pertandingan terakhir dari Evian tercatat dua kali meraih kemenangan ketika menjamu Toulouse dan saat bertamu ke Lens akhir pekan lalu,s erta tiga laga selalu berakhir dengan kekalahan ketika bertamu ke Monaco, Marseille dan saat menjamu Bordeaux. Secara keseluruhan laga ini diprediksi masih akan menjadi kemenangan tipis Bordeaux. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Liga BBVA : Valencia – Real Sociedad  dan juga  Prediksi Eradivisie Belanda :AZ Alkmaar – Willem II

Tidak ada komentar:

Posting Komentar