Minggu, 08 Februari 2015

Ulasan Liga Ingris : Aston Villa 1-2 Chelsea 07 Febuari 2015



Ulasan Liga Ingris : Aston Villa 1-2 Chelsea  07 Febuari 2015 – Aston Villa yang bertindak sebagai tuan rumah kembali gagal meraih angka dan harus mengakui keunggulan dari pemuncak kalsemen sementara Chelsea setelah harus kembali menelan kekalahan tipis dua satu pada lanjutan Liga Premier Inggris yang telah memasuki pekan dua puluh empat. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Aston Villa yang bermain dihadapan pendukung mereka sendiri kembali harus menuai hasil buruk setelah kembali menelan kekalahan ketika menjamu Chelsea dengan skor tipis dau satu pada lanjutan Liga Premier Inggris yang telah memasuki pekan dua puluh empat. 

Dengan tambahan tiga angka ini Chelsea semakin sukses dipuncak klasemen sementara hasil dari ujuh belas kali meraih kemenangan, lima kali bermain imbang dan dua kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara lima puluh enam. Sementara Aston Villa dengan kekalahan ini kian terancam diperingkat enam belas klasemen sementara hasil dari limakali meraih kemenangan, tujuh kali bermain imbang dan dua belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara dua puluh dua. Chelsea yang datang menyandang status sebagai tim tamu mampu membuka laga dengan baik dan langsung tampil menekan sejak sepakan pertama dimulai.

Dan tidak butuh waktu lama untuk penguasa sementara Liga Inggris ini untuk membuka keunggulan, ketika laga baru berjalan delapan menit Eden hazard mampu memanfaatkan umpan dari Willian dan langsung membuka keunggulan cepat. Dan hasil tersebut bertahan hingga turun minum. Memasuki babak dua Aston Villa berhasi bangkit dan menyamakan kedudukan melalui Jores Okore setelah laga babak dua baru berjalan dua menit. Namun memasuki menit enam puluh enam Branislav Ivanovic berhasil memastikan tiga angka untuk Chelsea dan sekaligus menutup laga kali ini. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Ulasan Liga BBVA : Atletico Madrid 4-0 Real Madrid  dan juga  Prediksi Ligue One Perancis : Caen - Toulouse  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar