Minggu, 08 Februari 2015

Ulasan Bundesliga Jerman : Stuggart 0-2 Bayern Munchen 07 Febuari 2015



Ulasan Bundesliga Jerman : Stuggart 0-2 Bayern Munchen  07 Febuari 2015 – Stuggart yang bertindak sebagai tuan rumah kembali harus menelan pil pahit setelah kembali kehilangan angka penuh dan harus mengakui keunggulan dari Bayern Munchen yang sukses meraih angka penuh mereka di tahun 2015 ini dengan kedudukan dua gol tanpa balas tadi malam. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Stuggart yang bertindak sebagai tuan rumah kembali harus menelan pil pahit dan harus terpuruk kedasar klasemen sementara setelah harus menelan kekelahan dua kosong dari Bayern Munchen tadi malam pada lanjutan Bundesliga Jerman yang telah memasuki pekan dua puluh.

Dengan tambahan tiga angka ini Bayern Munchen masih perkasa dipuncak klasemen sementara hasil dari lima belas kali meraih kemenangan, empat kali bermain imbang dan sekali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara empat puluh sembilan. Sementara Stuggart dengan kekalahan ini kini harus mendekam didasar klasemen sementara hasil dari empat kali meraih kemenangan, enam kali bermain imbang dan sepuluh kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara delapan belas. Bayern Munchen yang datang dengan menyandang status sebagai tim tamu langsung mampu membuka laga ini dengan baik dan langsung menekan sejak kick off babak pertama di lakukan.

Namun upaya dari Munchen baru berbuah hasil ketika laga memasuki menit empat puluh satu ketika Arjen Robben berhasil membuka keunggulan dan sekaligus menutup laga babak pertama dengan skor satu kosong untuk tim tamu. Memasuki babak dua Bayern Munchen melanjutkan dominasi dan kembali berhasil menambah keunggulan ketika laga babak kedua baru berjalan lima menit melalui David Alaba. Dan keunggulan dua kosong Bayern Munchen ini berhasil bertahan hingga laga usai. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Ulasan Divisi Championship :Middlesbrough 3-1 Charlton Athletic  dan juga  Ulasan Liga Inggris : Aston villa 1-2 Chelsea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar