Sabtu, 07 Februari 2015

Prediksi Ligue One Perancis : Caen – Toulouse 08 Febuari 2015



Prediksi Ligue One Perancis : Caen – Toulouse  08 Febuari 2015 – Caen yang sempat menghuni dasar klasemen dan kini telah bebas dari zona degradasi, akhir pekan ini kembali akan menjalani laga sebagai tuan rumah dan mencoba menjamu tim yang tengah menjauh dari zona rawan Toulouse pada lanjutan Ligue One Perancis yang telah memasuki pekan dua puluh dua. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.  Caen yang baru saja lolos dari zona merah kembali akan betindak sebagai tuan rumah akhir pekan ini ketika mencoba peruntungan saat menjamu Toulouse pada lanjutan Ligue One Perancis yang telah memasuki pekan dua puluh empat. 

Caen hingga pekan terakhir ini tercatat masih menduduki peringkat lima belas klasemen sementara hasil dari enam kali meraih kemenangan,enam kali bermain imbang dan sebelas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara dua puluh empat. Sementara Toulouse hingga pekan terakhir ini tercatat masih menduduki peringkat empat belas klasemen sementara hasil dari tujuh kali meraih kemenangan, empat kali bermain imbang dan dua belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara dua puluh lima. Lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan ini tercatat masih menjadi dominasi dari Toulouse yang berhasil meraih tiga kali kemenangan dan dua kali bermain imbang.

Lima pertandingan terakhir dari Caen tercatat dua kali menelan kekalahan dari Lille dan Dijon di ajang Piala Liga, serta tiga kali menang beruntun ketika menjamu Reims dan St Etienne akhir pekan lalu serta ketika bertamu ke Rennais. Sementara lima pertandingan terakhir dari Toulouse tercatat hanya sekali meraih kemenangan akhir pekan lalu ketika menjamu Reims akhir pekan lalu, sekali imbang ketika menjamu Bastia serta tiga kali menelan kekalahan dari Evian, Lyon dan Bordeaux. Secara keseluruhan laga ini diprediksi akan berakhir dengan hasil imbang. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Serie-A Italia : Napoli – Udinese  dan juga  Prediksi Liga Inggris : Burnley - WBA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar