Rabu, 18 Februari 2015

Prediksi Divisi Championship : Watford – Norwich City 21 Febuari 2015



Prediksi Divisi Championship : Watford – Norwich City  21 Febuari 2015 – Duel dua tim penghuni papan atas akan mewarnai akhir pekan ini ketika Watford yang tengah dalam kondisi puncak penampilan akan bertindak sebagai tuan rumah dan mencoba peruntungan ketika akan menjamu Norwich City pada lanjutan Divisi Championship yang telah memasuki pekan tiga puluh dua. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Duel dua tim yang tengah dalam masa bangkit setelah terpuruk akan mewarnai akhir laga ini ketika Watford akan bertindak sebagai tuan rumah dan mencoba peruntungan ketika mencoba menjamu Norwich City pada lanjutan Divisi Championship yang telah memasuki pekan tiga puluh dua.

Watford hingga akhir pekan ini masih menghuni peringkat lima klasemen sementara hasil dari tujuh belas kali meraih kemenangan, lima kali bermain imbang dan sembilan kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara lima puluh enam. Sementara Norwich City hingga akhir pekan ini tercatat berada diperingkat enam klasemen sementara hasil dari lima belas kali meraih kemenangan, delapan kali bermain imbang dan delapan kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara lima puluh tiga. Lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan ini tercatat masih menjadi dominasi dari Norwich dengan berhasil mengemas tiga kali kemenangan, sekali bermain imbang dan sekali menelan kekalahan sejauh ini.

Lima pertandingan terakhir dari Norwich City tercatat sekali kalah ketika menjamu Bretford, sekali imbang ketika bertamu ke Birmingham City dan tiga kali menang beruntun ketika menjamu Blackpool dan Wolves akhir pekan lalu serta sekali laga tandang saat mengunjungi Charlton. Sementara lima pertandingan terakhir dari Watford tercatat sekali kalah ketika bertamu ke Borunemouth, serta empat kali meraih kemenangan ketika menjamu Blackpool, Blackburn, dan dua laga tandang ketika bertamu ke Brentford dan Bolton akhir pekan lalu. Secara keseluruhan laga ini dipediksi masih akan menjadi kemenangan tipis Norwich. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Bundesliga : Schalke –Werder Bremen  dan juga  Prediksi Divisi Championship : Wigan Athletic – Charlton Athletic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar