Rabu, 18 Februari 2015

Prediksi Divisi Championship : Wigan Athletic – Charlton Atletic 21 Febuari 2015



Prediksi Divisi Championship : Wigan Athletic – Charlton Atletic  21 Febuari 2015 – Wigan Athletic yang tengah berjuang untuk lolso dari zona merah akhi rpekan ini kembali akan bertindak sebagai tuan rumah ketika kan mencoba peruntungan ketika menjamu Charlton Athletic pada lanjutan Divisi Championship yang telah memasuki pekan tiga puluh dua. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Wigan Athltic yang tengah berjuang untuk lolos dari zona merah, akhir pekan ini akan bertindak sebagai tuan rumah ketika akan mencoba peruntungan saat menjamu Charlton Athletic pada lanjutan Divisi Championship yang telah memasuki pekan tiga puluh dua.

Wigan Athletic hingga pekan terakhir ini tercatat masih menduduki peringkat dua dari bawah klasemen sementara hasil dari lima kali meraih kemenangan, sepuluh kali bermain imbang dan enam belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara dua puluh lima. Sementara Charlton Athletic hingga pekan terakhir ini tercatat tengah terancam diperingkat delapan belas klasemen sementara hasil dari tujuh kali meraih kemenangan, lima belas kali bermain imbang dan sembilan kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh enam. Lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan ini tercatat sangat berimbang dimana masing0masing kesebelasan mampu mengemas dua kali menang dan sekali laga berakhir imbang.

Lima pertandingan terakhir dari Wigan Athletic tercatat sekali bermain imbang ketika bertamu ke Ipswich Town, sekali menang ketika bertamu ke Reading akhir pekan lalu dan tiga kali menelan kekalahan ketika menjamu Bournemouth, huddersfield Town dan ketika bertamu ke Nottingham Forest. Sementara lima laga terakhir dari Charlton Athletic tercatat dua kali bermain imbang etika menjamu ROtherham dan ketika bertamu ke Wolverhampton, dua kali menelan kekalahan etika bertamu ke Middelsbrough dan ketika menjamu Norwich, serta sekali menang ketika menjamu Brentford akhir pekan lalu. Secara keseluruhan laga ini diprediksi masih akan menjadi kemenangan tipis Wigan Athletic. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang, Baca juga berita lain seputar  Prediksi Bundesliga : Freiburg – Hoffenheim  dan juga  Ulasan Ligue One Perancis : Bordeaux 1-0 St Etienne

Tidak ada komentar:

Posting Komentar