Rabu, 11 Februari 2015

Ulasan Divisi Championship : Blackpool 1-2 Middlesbrough 11 febuari 2015



Ulasan Divisi Championship : Blackpool 1-2 Middlesbrough  11 febuari 2015 – Blackpool yang hingga pekan terakhir masih belum mampu keluar dari dasar klasemen sementara, tadi malam dalam laga sebagai tuan rumah kembali harus melanjutkan mimpi buruk mereka setelah kembali menelan kekalahan saat menjamu Middlesbroguh dengan skor tipis dua satu. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Blackpool yang bertindak sebagai tuan rumah kembali harus gagal meraih angka dan kali ini mereka harus mengakui keungguland ari Middelsbrough yang berhasil mencuri kemenangan tipis dua satu pada anjutan Divisi Championship yang telah memasuki pekan tiga puluh.

Dengan kekalahan ini Blackpool berlum beanjak dari dasar klasemen sementara hasil dari empat kali meraih kemenangan, delapan kali bermain imbang dan delapan belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara dua puluh. Sementara Middelsbrough dengan tambaan tiga angka ini mampu mengambil puncak klasemen sementara hasil dari tujuh belas kali meraih kemenangan, delapan kali bermain imbang dan lima kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara lima puluh sembilan. Middlesbroguh yang datang dengan menyandang predikat sebagai tamu mampu membuka lagadengan baik dan langsung menekan sejak kick off babak pertama dilakukan.

Namun beberapa peluang emas yang dicapat Boro masih gagal berbuah hasil akibat buruknya oenyelesaian akhir. Sementara Balckpool yng sepanjang babak pertama tidak mampu berbuat banyak harus rela dengan skor sementara tanpa gol menjadi penutup paruh awal. Memasuki babak dua tim tamu melanjutkan dominasi namun keunggulan baru tercipta ketika laga tersisa sepuluh menit melalui bek veteran Jonathan Woodgate yang memecah kebuntuan. Blackpool yang tidak mau menyerah akhirnya mampu menyamakan kedudukan empat menit kemudian setelah Ben Gibson mencetak gol bunuh diri. Akan tetapi Kike berhasil menjadi pahlawan kemenangan Boro setelah mencetak gol penutup tiga menit menjelang laga usai. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Liga BBVA : Almeria –Real Sociedad  dan juga  Ulasan Copa del Rey : Barcelona - Villareal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar