Senin, 09 Februari 2015

Ulasan Liga BBVA Spanyol : Cordoba 1-2 Almeria 08 Febuari 2015



Ulasan Liga BBVA Spanyol : Cordoba 1-2 Almeria  08 Febuari 2015 – Cordoba yang bertindak sebgai tuan rumah kembali gagal meraih angka penuh dan resmi kembali ke zona mereah setelah harus menelan kekalahan didepan pendukung mereka sendiri dari Almeria denganskor tipis dua satu pada lanjutan Liga BBVA yang telah memasuki pekan dua puluh dua. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Cordoba yang bertindak sebagai tuan rumah kembali harus menelan pil pahit setelah gagal meraih angka dan harus mengakui keunggulan dari Almeria dengan skor tipis dua satu pada lanjutan Liga BBVA yang telah memasuki pekan dua puluh dua. 

Dengan kekalahan ini Cordoba kini resmi kembali menghuni jur kunci klasemen sementara hasil dari tiga kali meraih kemenangan, sembilan kali bermain imbang dan sepuluh kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara delapan belas. Sementara Almeria dengan kemenangan ini kini mendhuni peringkat enam belas klasemen sementara hasil dari enam kali meraih kemenangan, empat kali berbagi angka dan dua belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan peorlehan nilai sementara dua puluh dua. Cordoba sebenarnya membuka laga ini dengan baik sejak kikc off babak pertama dibuka. Cordoba langsung bermain menekan pertahanan dari Almeria sejak kick off babak pertama dilakukan.

Ketika laga baru berjalan sepuluh menit tuan rumah sukses membuka keunggulan melalui gol yang dicetak oleh Federico Nicolas Cartabia yang juga bertahan hingga turun minum. Memasuki babak dua Almeria berusaha bangkit dan akhirnya mampu menyamakan kedudukan ketika laga memasuki menit enam puluh satu melalui gol yang dicetak oleh Michel. Dan hanya berselang enam menit kemudian kembali Michel menjadi bintang lapangan dengan memastikan kemenangan dua satu atas tuan rumah. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainna yang akan datang. baca juga berita lain seputar  UlasanSerie-A Italia : Juventus 3-1 AC Milan  dan juga  Ulasan Liga Inggris : Everton 0-0 Liverpool

Tidak ada komentar:

Posting Komentar