Sabtu, 21 Februari 2015

Prediksi Serie-B italia : Bari – Virtus Lanciano 22 Febuari 2015



Prediksi Serie-B italia : Bari – Virtus Lanciano  22 Febuari 2015 – Bari yang tengah berjuan menjauh dari zona rawan, akhir pekan ini kembali akan menjalani laga berat dengan akan bertindak sebagai tuan rumah dan menjamu Virtus Lanciano yang masih berjuang masuk ke papan atas pada lanjutan Serie-B italia yang telah memasuki pekan dua puluh tujuh. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Bari yang tengah dalam masa kritis dan berjaun guntuk menjauh dari zona rawan, akhir pekan ini kembali harus menjalani laga berat dengan menjamu Virtus Lanciano pada lanjutan Serie-B Italia yang telah memasuki pekan dua puluh tujuh.

Bari hingga pekan terakhir ini tercatat masih berada diperingkat enam belas klasemen sementara hasil dari delapan kali meraih kemenangan, enam kali bermain imbang dan dua belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh. Sementara Virtus Lanciano hingga pekan terakhir ini tercatat masih berada diperingkat tujuh klasemen sementara hasil dari delapan kali meraih kemenangan, tiga belas kali bermain imbang dan lima kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh tujuh. Lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan ini masih menjadi dominasi dari Bari dengan berhasil meraih tiga kali kemenangan, sekali bermain imbang dan sekali menelan kekalahan.

Lima pertandingan terakhir dari Bari tercatat sekali meraih kemenangan ketika menjamu Frosinone, dua kali bermain imbang ketika menjamu Virtus Entella dan ketika bertamu ke Perugia serta dua kali menelan kekalahan ketika bertamu ke Livorno dan menjamu Vicenza kahir pekan lalu. Sementara lima pertandingan terakhir Lanciano tercatat sekali bermain imbang ketika bertamu ke Modena, dua kali menelan kekalahan ketika bertamu ke Frosinone dan menjamu Varese, serta dua kali meraih kemenangan ketika menjamu Catania dan Brescia akhir pekan lalu. Secara keseluruhan laga ini diprediksi masih akan menjadi kemenangan tipis Bari. Baca juga berita lain seputar  PrediksiEradivisie Belanda : Heerenveen – Groningen  dan juga  Prediksi Liga Inggris : Manchester City –Newcastle United

Tidak ada komentar:

Posting Komentar