Minggu, 01 Maret 2015

Ulasan Bundesliga Jerman : Bayer Leverkusen 1-0 Freiburg 28 Febuari 2015



Ulasan Bundesliga Jerman : Bayer Leverkusen 1-0 Freiburg  28 Febuari 2015 – Bayer Leverkusen yang bertindak sengai tuan rumah kembali sukses meraih angka penuh setelah sukses mengatasi perlawanan dari penghuni papan bawah Freiburg dengan keunggulan tipis satu kosong pada lanjutan Bundesliga Jerman yang telah memasuki pekan dua puluh tiga. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Bayer Leverkusen yang tampil dihadapan pendukung mereka sukses meraih angka penuh setelah berhasil mengatasi perlawanan dari penghuni papan bawah Freiburg dengan keunggulan tipis satu kosong pada lanjutan Bundesliga tadi malam yang telah memasuki pekan dua puluh tiga.

Dengan tambahan tiga angka ini Bayer Leverkusen untuk sementara naik ke peringkat empat klasemen sementara hasil dari sembilan kali meraih kemenangan, sembilan kali bermain imbang dan lima kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh enam. Sementara Freiburg dengan kekalahan ini kian terpuruk di peringkat dua dari bawah klasemen sementara hasil dari empat kali meraih kemenangan, sepuluh kali bermain imbang dan sembilan kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara dua puluh dua. Bayer Leverkusen yang mendapat dukungan penuh dari publik sendiri sukses membuka laga dengan baik dan langsung menekan sejak kick off babak pertama dilakukan.

Namun keunggulan dari tuan rumah baru terjadi ketika laga memasuki menit tiga puluh tiga ketika Simon Rolfes berhasil membuka keunggulan dan sekaligus menutup paruh pertama dengan keunggulan tuan rumah. Memasuki babak dua Leverkusen yang telah unggul satu gol masih mengendalikan laga sementara Freiburg yang berusaha bangkit dan menyamakan kedudukan tidak mampu berbuat banyak setelah selalui meneui kegagalan. Dan akhirnya hingga laga usai kedua kesebelasan gagal menambah koleksi gol dan laga ditutu dengan gol semata wayang dari Simon Rolfes. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  PrediksiSegunda Division : Leganes – Alcorcon  dan juga  Prediksi Ligue One :Metz - Evian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar