Minggu, 19 April 2015

Bundesliga Jerman : Borussia Dortmund 3-0 Paderborn 18 April 2015



Bundesliga Jerman : Borussia Dortmund 3-0 Paderborn  18 April 2015 – Borussia Dortmund yang bertindak sebagai tuan rumah tadi mala sukses memetik angka penuh setelah kali ini berhasil mengtasi perlawanan yang di berikan oleh Paderborn dengan keunggulan telak tiga gol tanpa balas pada lanjutan Bundesliga yang telah memasuki pekan dua puluh sembilan. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Borussia Dortmund yang bertindak sebagai tuan rumah tadi mala sukses memetik angka penuh setelah kali ini berhasil mengtasi perlawanan yang di berikan oleh Paderborn dengan keunggulan telak tiga gol tanpa balas pada lanjutan Bundesliga yang telah memasuki pekan dua puluh sembilan.

Dengan tambahan tiga angka ini Borussia Dortmund kini menghuni peringkat sembilan klasemen sementara hasil dari sepuluh kali meraih kemenangan, enam kali bermain imbang dan tiga belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh enam. Sementara Paderborn dengan kekalahan ini kini juga masih belum beranjak dari zona merah di peringkat enam belas klasemene sementara hasil dari enam kali meraih kemenangan, sembilan kali bermain imbang dan empat belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara dua puluh tujuh. Dortmund yang bermain di hadapan pendukung sendiri sukses membuka laga dengan baik dan langsung tampil menekan sejak awal.

Akan tetapi beberapa pelugn yang berhasil tercipta belum mampu membuahkan gol dan hingga turun minum belum ada gol yang berhasil tercipta. Memasuki babak dua Dortmund kembali melanjutkan tekanan yang telah mereka lakukan sejak awal. Dan hanya tiga menit setelah babak dua di mulai Henrik Mikhitaryan sukses memecah kebuntuan dan membawa Dortmund unggul untuk sementara waktu. Dan ketika laga memasuki menit lima puluh lima keunggulan tuan rumah bertambah setelah Pierre Aubameyang mencetak gol kedua. Dan sepuluh menit menjelang usai Shinji Kagawa mengakhiri laga dengan gol ketiga. Baca juga berita lain seputar  Divisi Championship : Bournemouth 2-2 Sheffield Wednesday  dan juga  Liga Inggris : Chelsea 1-0 Manchester United

Tidak ada komentar:

Posting Komentar