Kamis, 23 April 2015

Divisi Championship : Fulham – Middlesbrough 25 April 2015



Divisi Championship : Fulham – Middlesbrough 25 April 2015 – Fulham yang pada akhir pekan lalu sukses meraih kemenangan dikandang Blackpool, akhir pekan ini kembali akan bertindak sebagai tuan rumah dan haus menjalani laga berat dengan menjamu Middlesbrough pada lanjutan Divisi Championship yang telah memasuki pekan empat puluh lima. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Fulham yang pada akhir pekan lalu sukses meraih kemenangan dikandang Blackpool, akhir pekan ini kembali akan bertindak sebagai tuan rumah dan haus menjalani laga berat dengan menjamu Middlesbrough pada lanjutan Divisi Championship yang telah memasuki pekan empat puluh lima.

Fulham hingga pekan terakhir ini tercatat terus berjuan gmenjauh dari zona rawan di peringkat elapan belas klasemen sementara hasil dari tiga belas kali meraih kemenangan, sepuluh kali bermain imbang dan dua puluh satu kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara empat puluh sembilan. Sementara Middlesbrough hingga pekan terakhir masih menghuni peringkat tiga klasemen sementara hasil dari dua puluh lima kali meraih kemenangan, sembilan kali bermain imbang dan sepuluh kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara delapan puluh empat. Lima pertemuan terakhir masih menjadi dominasi dari Middlesbrough dengan tiga kali menang, sekali seri dan sekali kalah.

Lima laga terakhir dari Fulham tercatat sekali menelan kekalahan ketika menjamu Brentford, sekali meraih kemenangan ketika bertamu ke Blackpool pada laga terakhir, serta tiga kali bermain imbang saat bertamu ke Charlton dan saat menjamu Wigan Athletic dan Rotherham United. Sementara lima pertandingan terakhir dari Middlesberough tercatat hanya sekali menelan kekalahan ketika bertamu ke Watford, serta empat kali meraih kemenangan ketika menjamu Wigan Athletic, Rotherham United, Wolverhampton dan saat bertamu ke Norwich City pada laga terakhir. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  PrediksiDivisi Championship : Cardiff City – Blackpool   dan juga  Ligue 2 Perancis : Nancy -Troyes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar