Selasa, 21 April 2015

Eradivisie Belanda : Ajax Amsterdam 0-0 NAC Breda 19 April 2015



Eradivisie Belanda : Ajax Amsterdam 0-0 NAC Breda  19 April 2015 – Ajax Amsterdam yang betindak sebagai tuan rumah ada laga kemarin malam di luar dugaan gagal memetik angka penuh dan harus puas hanya saling berbagi angka dengan penghuni papan bawah NAC Breda pada lanjutan Eradivisie Belada yang telah memasuki pekan tiga puluh satu. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Ajax Amsterdam yang betindak sebagai tuan rumah ada laga kemarin malam di luar dugaan gagal memetik angka penuh dan harus puas hanya saling berbagi angka dengan penghuni papan bawah NAC Breda pada lanjutan Eradivisie Belada yang telah memasuki pekan tiga puluh satu.

Dengan tambahan satu angka ini Ajax Amsterdam masih menghuni peringkat dua klasemen sementara hasil dari dua puluh kali meraih kemenangan, tujuh kali bermain imbang dan empat kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara enam puluh tujuh atau kini terpaut dua belas angka dari pemuncak klasemen sementara PSV Eindhoven. Sementara NAC Breda dengan hasil imbang ini belum mapu keluar dari zona merah di peringkat enam belas klasemen sementara hasil dari enam kali meraih kemenangan, sepuluh kali bermain imbang dan lima belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara dua puluh delapan.

Ajax Amsterdam yang mendapat dukungan penuh dari publik sendiri langsung membuka laga dengan baik dan langsung menekan sejak awal kick off babak pertama di lakukan. Namun beberapa peluang yang tercipta tidak mampu menembus pertahanan hampir semua pemain dari NAC Breda dan hingga turun minum belum ada gol yang berhasil tercetak. Memasuki babak dua Ajax Amsterdam kembali melanjutkan dominasi dengan kembali melakukan tekanan namun tidak juga mampu berbuah gol. Pada menit akhir tim tamu harus bermain dengan sepuluh pemain, namun hingga usai pertandingan tidak ada gol yang berhasil terjadi. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Liga Champion : Real Madrid – Atletico Madrid  dan juga  Serie-B Italia : Carpi 3-0 Brescia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar