Jumat, 24 April 2015

Eradivisie Belanda : NAC Breda - Heracles 26 April 2015



Eradivisie Belanda : NAC Breda  - Heracles  26 April 2015 – NAC Breda yang tengah dalam kondisi grafik permainan meningkat setelah lima laga terakhir belum terkalahkan, akhir pekan ini kembali akan bertindak sebagai tuan rumah dan akan menjamu sesama penghuni papan bawah Heracles pada lanjutan Eradivisie Belanda yang telah memasuki pekan tiga puluh dua. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. NAC Breda yang tengah dalam kondisi grafik permainan meningkat setelah lima laga terakhir belum terkalahkan, akhir pekan ini kembali akan bertindak sebagai tuan rumah dan akan menjamu sesama penghuni papan bawah Heracles pada lanjutan Eradivisie Belanda yang telah memasuki pekan tiga puluh dua.

NAC Bred hingga pekan terakhir ini tercatat masih belum mampu beranjak dari zona merah di peringkat enam belas klasemen sementara hasil dari enam kali meraih kemenangan, sepuluh kali bermain imbang dan lima belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara dua puluh delapan. Sementara Heracles hingga pekan terakhir masih terancam di peringkat lima belas klasemen sementara hasil dari sembilan kali meraih kemenangan, empat kali bermain imbang dan delapan belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh satu.

Lima laga terakhir NAC Breda tercatat dua kali meraih kemenangan ketika menjamu Go Ahead Eagles dan saat bertamu ke Ultrecht, serta tiga kali bermain imbang ketika menjamu Dordrecht dan dua laga tandang ketika bertamu ke Heerenveen dan Ajax Amsterdam pada laga terakhir. Sementara laim laga terakhir dari Heracles tercatat dua kali menelan kekalahan ketika menjamu Heerenveen dan Ajax Amsterdam dan tiga kali meraih kemenangan ketika bertamu ke ADO Den Haag, Dordrecht dan saat menjamu Zwolle pada laga terakhir. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya mendatang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Liga Inggris : Manchester City – Aston Villa  dan juga  Liga BBVA : Cordoba – Athletic Bilbao 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar