Minggu, 26 April 2015

Liga BBVA : Cordoba 0-1 Athletic Bilbao 25 April 2015



Liga BBVA : Cordoba 0-1 Athletic Bilbao 25 April 2015 – Cordoba yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam kembali harus gagal memetik angka penuh setelah dalam laga kali ini mereka kembali tidak mampu berkutik dan harus mengakui keunggulan dari Athletic Bilbao dengan keunggulan tipis satu kosong padalnjutan liga BBVA yang telah memasuki pekan tiga puluh tiga. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Cordoba yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam kembali harus gagal memetik angka penuh setelah dalam laga kali ini mereka kembali tidak mampu berkutik dan harus mengakui keunggulan dari Athletic Bilbao dengan keunggulan tipis satu kosong padalnjutan liga BBVA yang telah memasuki pekan tiga puluh tiga.

Dengan kekalahan ini Cordoba masih belum mampu bangkit dari juru kunci klasemen sementara hasil dari tiga kali meraih kemenangan, sebelas kali bermain imbang dan sembilan belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara dua puluh atau terpaut lima angka dari Granada yang hanya setingkat berada di atas. Sementara Bilbao dengan hasil angka penuh ini masih menghuni peringkat delapan klasemen sementara hasil dari tiga belas kali meraih kemenangan, tujuh kali bermain imbang dan tiga belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara empat puluh enam. 

Bolbao membuka laga dengan baik dan langsung menguasai jalannya pertandingan kendati bermain di bawah tekanan publik tuan rumah. Akan tetapi banyaknya peluang yang berhasil terjadi masih belum mampu berbuah angka dan hingga turun minum belum ada gol yang berhasil di cetak oleh kedua kesebelasan yang bertanding malam tersebut. Memasuki babak dua Bilbao kembali menekan sejak awal dan kali ini berhasil membuahkan angka setelah Deivid mencetak gol bunuh diri pada menit lima puluh enam yang juga menjadi gol semata wayang dalam laga tersebut. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Ligue 1 Perancis : PSG – Metz  dan juga  Liga Inggris : Burnley 0-1 Leicester City

Tidak ada komentar:

Posting Komentar