Sabtu, 04 April 2015

Van Gaal Masih Optimis Hingga Akhir Kompetisi



Van Gaal Masih Optimis Hingga Akhir Kompetisi - Penampilan Manchester United yang kian meningkat dalam dua bulan terakhir, termasuk saat mereka sukses mencuri angka penuh atas Liverpool pada laga terakhir di Anfield, membuat Louis van Gaal yakin MU belum menutup kemungkinan untuk menjuarai Premier League musim 2014/15 ini. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Meski kini masih selisih sembilan angka dengan Chelsea dipuncak klasemen sementara, dengan delapan laga tersisa secara matematis Manchester United memang masih memiliki peluang untuk meraih gelar liga yang ke dua puluh satu mereka.
 
Van Gaal pun senang dengan perkembangan yang ditunjukkan pasukanya belakangan ini, walaupun sempat mengalami musim yang berat pada awal musim lantara kerap dikritik karena dianggap melakukan transfer pemain yang boros dan tidak efektif serta tidak memiliki fondasi permainan yang jelas untuk timnya. "Anda tidak pernah menduga. Saya sudah kalau hasil akhir yang akan berbicara. Kami dikritik disaat saya masih mencoba mecari pola terbaik untuk Manchester United saat itu, tapi saya sudah bilang tunggu hingga akhir musim," kata Van Gaal "Saya tidak kaget dengan hasil yang kita capai untuk saat ini. Kami bekerja keras setiap hari dan kita harus melihat bagaimana pemain menanggapinya, karena cara saya melatih, seperti yang sudah dijelaskan setiap saat, tidak mudah bagi pemain. Ini adalah proses keseluruhan, bukan hanya untuk saya pribadi namun untuk Manchester United." 

Manchester United hingga pekan terakhir ini tercatat masih menghuni peringkat empat klasemen sementara hasil dari tujuh belas kali meraih kemenangan, delapan kali bermain imbang dan lima kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara lima puluh sembilan. "Premier League masih terus berjalan, Liverpool dan Tottenham Hotspur juga  masih berpeluang melampaui United. Kami telah mengalahkan mereka, tapi kami masih harus mengalahkan tiga tim teratas disisa kompetisi musim ini. Secara matematis, peluang kami masih terbuka untuk bisa memenangkan gelar."Nantikan terus ulasan dan informasi menarik lain yang akan datang. Baca juga berita lain seputar UlasanDivisi Championship : Derby County 2-2 Watford  dan juga  Prediksi Divisi Championship : Watford -Middlesbrough


Tidak ada komentar:

Posting Komentar