Jumat, 24 April 2015

Liga BBVA : Cordoba – Athletic Bilbao 25 April 2015



Liga BBVA : Cordoba – Athletic Bilbao  25 April 2015 – Cordoba yang hingga pekan etrakhir ini terus berjuang untuk keluar dari juru kunci klasemen sementara akhir pekan ini kembali akan bertindak sebagai tuan rumah dan akan mencoba menjamu Athletic Bilbao pada lanjutan Liga BBVA yang telah memasuki pekan tiga puluh tiga. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Cordoba yang hingga pekan etrakhir ini terus berjuang untuk keluar dari juru kunci klasemen sementara akhir pekan ini kembali akan bertindak sebagai tuan rumah dan akan mencoba menjamu Athletic Bilbao pada lanjutan Liga BBVA yang telah memasuki pekan tiga puluh tiga.

Cordoba hingga pekan terakhir ini tercatat masih menghuni dasar klasemen sementara hasil dari tiga kali meraih kemenangan, sebelas kali bermain imbang dan delapan belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara dua puluh. Sementara itu Athletic Bilbao hingga pekan terakhir ini tercatat masih menghuni papan tengah di peringkat delapan klasemen sementara hasil dari dua belas kali meraih kemenangan, tujuh kali bermain imbang dan tiga belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara empat puluh tiga. Pertemuan perdana di kandang Bilbao saat itu terjadi kejutan ketika Cordoba mampu mencuri keunggulan tipis satu kosong.

Lima pertandingan terakhir dari Cordoba tercatat dua kali bermain imbang ketika bertamu ke Deportivo La Coruna dan Villarea, serta tiga kali menelan kekalahan ketika bertamu ke Real Sociedad dan dua laga kandang saat menjamu Atletico Madrid dan Elche. Sementara lima laga terakhir Bilbao tercatat sekali bermain imbang ketika menjamu Valencia, dua kali menelan kekalahan ketika bertamu ke Sevilla dan Espanol, serta dua kali meraih kemenangan ketika menjamu Almeria dan Getafe pada laga terakhir. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Liga Inggris : QPR – West Ham United  dan juga  Serie-B Italia : Pro Vercelli -Latina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar