Kamis, 02 April 2015

Prediksi Ligue One Perancis : Lille – Reims 05 April 2015



Prediksi Ligue One Perancis : Lille – Reims 05 April 2015 – Lille yang tengah dalam kondisi puncak penampilan setelah meraih tiga kali kemenangan dalam empat laga terakhir, akhir pekan ini kembali akan bertindak sebagai tuan rumah dan akan mencoba peruntungan saat akan menjamu Reims pada lanjutan Ligue One Perancis yang telah memasuki pekan tiga puluh satu. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Lille yang tengah dalam kondisi puncak penampilan setelah meraih tiga kali kemenangan dalam empat laga terakhir, akhir pekan ini kembali akan bertindak sebagai tuan rumah dan akan mencoba peruntungan saat akan menjamu Reims pada lanjutan Ligue One Perancis yang telah memasuki pekan tiga puluh satu. 

Lille hingga pekan terakhir ini tercatat masih menghuni peringkat delapan klasemen sementara hasil dari sebelas kali meraih kemenangan, delapan kali bermain imbang dan sebelas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara empat puluh satu. Sementara Reims hingga pekan terakhir ini tercatat masih menghuni peringkat lima belas klasemen sementara hasil dari sembilan kali meraih kemenangan, delapan kali bermain imbang dan tiga belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh lima. Lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan ini tercatat masih menjadi dominasi Reims dengan tiga kali menang, sekali seri dan sekali kalah.

Lima pertandingan terakhir dari Lille tercatat dua kali menelan kekalahan ketika bertamu ke Bastia dan St Etienne pada laga terakhir, serta tiga kali meraih kemenangan ketika bertamu ke Guingamp dan saat menjamu Lyon dan Rennais. Sementara lima pertandingan terakhir dari Reims tercatat hanya sekali meraih kemenangan ketika menjamu Nantes, dua kali bermain imbang ketika bertamu ke Bordeaux dan saat menjamu Metz, serta dua kali menelan kekalahan ketika bertamu ke Montpellier dan ketika menjamu Monaco pada laga terakhir. Secara keseluruhan laga ini diprediksi masih akan menjadi kemenangan tipis Lille. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Liga BBVA : Malaga – RealSociedad  dan juga  Prediksi Eradivisie Belanda : Heerenveen – NAC Breda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar