Jumat, 03 April 2015

Chelsea Bidik Theo Wallcott



Chelsea Bidik Theo Wallcott - Tiga musim lalu ketika kontrak Theo Wallcott bersama Arsenal akan habis, pendukung Arsenal sempat panik saat Walcott meminta posisi sebagai penyerang. Tiga tahun kemudian, Walcott bahkan sulit mendapat tempat pada skuad utama. Pihak klub terus berjuang memberi tawaran kontrak baru, tapi Walcott masih membuka peluang dan membiarkan The Gunners menunggu angin segar. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Seperti yang dilaporkan oleh media lokal London, Chelsea siap menampung Walcott dan akan memberikan penawaran pada summer ini, Chelsea yang mempunyai mimpi membangun musim depan mereka ingin membangun tim yang lebih kuat demi Liga Champion.

Chelsea sebenarnya telah membidik Wallcott tiga musim lalu, namun pada akhirnya dia memilih bertahan di Arsenal. Namun, kali ini Chelsea tidak bertekad untuk bisa mendapatkannya, dan bergerak secepatnya jika proses negosiasi kontraknya masih tertahan. Musim ini menjadi musim kelam bagi seorang Theo Wallcott ketika lebih banyak terlilit cedera dan hanya menonton dari pinggr lapangan dan saat ini Wallcott tengah berjuang untuk mendapatkan kembali rasa percaya Wenger kepadanya. Wenger lebih memilih memainkan Danny Welbeck dan Alex Oxlade-Chamberlain dibanding Walcott belakangan ini. Sejak sembuh dari cedera Walcott hanya tampil dalam enam pertandingan di Premier League sejak Natal, dan hanya tiga diantaranya turun sejak awal.

Dua gol dari tiga laga sebagai starter tentu saja memberikan pernyataan keras untuk Wenger. Chelsea kini memberikan perhatian penuh dikubu tetangga Arsenal setelah pemain yang baru dibeli dari Fiorentina Juan Cuadradro jauh dari ekspektasi. Pemain asal Kolombia itu tidak memberikan dampak berarti, dan mungkin masih butuh waktu yang lebih lama bagi dirinya agar bisa beradaptasi dengan gaya dan kompetisi di ranah sepakboa Inggris. Di lain pihak Walcott jelas merupakan pemain lokal yang tidak perlu beradaptasi lagi. Dan ini akan jadi faktor penting bagi minat Jose Mourinho kepadanya. Meskipun Willian hingga sejauh ini cukup memukau namun Jose Mourinho sepertinya membutuhkan opsi lain jika sesuatu yang tidak diinginkan terjadi. Nantikan terus ulasan dan informasi lain seputar lapangan hijau yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Liga BBVA : Getafe – Deportivo La Coruna dan juga  Prediksi Ligue One Perancis : Lille - Reims



Tidak ada komentar:

Posting Komentar