Rabu, 08 April 2015

Ribery Buka Aib Van Gaal



Ribery Buka Aib Van Gaal - Setelah mantan leganda asal Bulgaria Hristo Stoichkov melontarkan sebutan sampah untuk Louis van Gaal ketika mereka masih berkerja sama di Barcelona, kini ada satu pemain yang masi aktif yang buka suara mengenai kepribadian pelatih asal Belanda tersebut yang kini menangani Manchester United. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Gelandang sayap Bayern Munich asal Perancis, Franck Ribery menyebut kalau Van Gaal sebagai sosok yang jahat meskipun keduanya pernah mengantar Bayern Munchen meraih juara liga dan DFB Pokal secara bersamaan pada musim 2009-2010 lalu.

Ribery bahkan mengakui bahwa dirinya memiliki masalah pribadi yang cukup besar dengan mantan pelatih timnas Belanda tersebut."Kami berdua memiliki masalah di level pribadi. Ketika dia mencari sebuah masalah, tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Dia tidak akan peduli dengan siapa anda, anda tidak akan butuh pemain bintang, semua orang harus membuktikan diri lagi," kata Ribery. "Komunikasi awal saya dengan dirinya berjalan buruk. Sebagai seorang pesepak bola profesional anda kehilangan kepercayaan diri anda. Dia melakukan masalah besar di atas lapangan, tetapi pelatih Van Gaal adalah orang yan jahat. Hubungan kami berdua hancur."

Ribery juga menyatakan bahwa sikap Van Gaal membuatnya nyaris ingin angkat koper ke Real Madrid yang sudah memberikan penawaran kepadanya, walaupun akhirnya dia berubah pikiran. "Banyak klub yang mencoba membujuk saya untuk pindah saat itu. Real Madrid, Barcelona, Juventus, Chelsea, Manchester City. Namun saya berubah pikiran tentang di mana masa saya akan menjalani masa depan saya." Nantikan terus ulasan dan informasi lapangan hijau lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Liga Inggris : WBA – Leicester  dan juga  Ulasan Divisi Championship : Bournemouth 4-2Birmingham

Tidak ada komentar:

Posting Komentar