Minggu, 12 April 2015

Ulasan Liga BBVA : Malaga 2-2 Atletico Madrid 11 April 2015



Ulasan Liga BBVA : Malaga 2-2 Atletico Madrid  11 April 2015 – Malaga yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam harus puas hanya meraih satu angka setelah hanya mampu menahan imbang juara bertahan musim lalu dalam pertandingan ketat yang berkseudahan satu sama pada lanjutan Liga BBVA yang telah memasuki pekan tiga puluh satu. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Malaga yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam harus puas hanya meraih satu angka setelah hanya mampu menahan imbang juara bertahan musim lalu dalam pertandingan ketat yang berkseudahan satu sama pada lanjutan Liga BBVA yang telah memasuki pekan tiga puluh satu.

Malaga dengan hasil imbang ini masih menghuni peringkat tujuh klasemen sementara hasil dari tiga belas kali meraih kemenangan, tujuh kali bermain imbang dan sebelas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara empat puluh enam. Sementara Atletico Madrid dengan hasil imbang ini juga masih belum beranjak dari peringkat tiga klasemen sementara hasil dari dua puluh kali meraih kemenangan, enam kali bermain imbang dan enam kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara enam puluh enam. Atletico Madrid yang datang dengan percaya diri tinggi membuka laga dengan langsung menekan sejak awal.

Dan hasilnya Atletico sukses membuka keunggulan terlebih dulu setelah kembali Antoine Griezmann sukses mencetak gol pertama pada menit dua puluh lima. Namun Malaga yang ingin segera mengakhiri maa kelam mereka akhirnya sukses menyamakan kedudukan menjadi satu sama setelah Fernando Torres melakukan gol bunuh diri pada menit tiga puluh tujuh yang sekaligus menutup babak pertama laga kali ini. Memasuki babak dua Samuel Garcia sukses membawa Malaga berbalik unggul pada menit tujuh puluh satu. Namun usaha keras Atletico Madrid akhirnya sukses memaksa laga berakhir imbang tujuh menit setelah melalui gol kedua Griezmann. Baca juag berita lain seputar  Sterling Kembali Berulah  dan juga  Ulasan Bundesliga : Hannover 1-1 Herta Berlin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar