Sabtu, 11 April 2015

Head To Head Liga BBVA : Sevilla – Barcelona 12 April 2015



Head To Head Liga BBVA : Sevilla – Barcelona  12 April 2015 – Sevilla yang belum terkalahkan sejauh ini dalam laga kandang, akhir pekan ini kembali akan mendapat ujian berat saat akan bertindak sebagai tuan rumah dan akan mencoba peruntungan saat menjamu pemuncak klasemen Barcelona pada lanjutan Liga BBVA yang telah memasuki pekan tiga puluh satu. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Sevilla yang belum terkalahkan sejauh ini dalam laga kandang, akhir pekan ini kembali akan mendapat ujian berat saat akan bertindak sebagai tuan rumah dan akan mencoba peruntungan saat menjamu pemuncak klasemen Barcelona pada lanjutan Liga BBVA yang telah memasuki pekan tiga puluh satu. 

Sevilla hingga pekan terakhir ini tercatat masih menghuni peringkat lima klasemen sementara hasil dari sembilan belas kali meraih kemenangan, empat kali bermain imbang dan tujuh kali menelan kekalahan sejauh ini dengan prolehan nilai sementara enam puluh satu. Sementara Barcelona hingga pekan terakhir ini masih kokoh dipuncak klasemen sementaa hasil dari dua puluh empat kali meraih kemenangan, dua kali bermain imbang dan empat kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tujuh puluh empat. Lima pertemuan terakhir masih menjadi dominasi penuh Barcelona dengan meraih lima kali kemenangan.

Lima pertandingan terakhir dari Sevilla tercatat hanya sekali menelan kekalahan ketika melakoni laga uji coba dengan River Plate, serta empat kali meraih kemenangan saat menjamu Bilbao dan sekali laga tandang saat bertamu ke Levante akhir pekan lalu, serta dua kali menang atas Villareal pada lanjutan Europa League. Sementara lima pertandingan terakhir dari Barcelona tercatat sukses menyapu bersih lima laag dengan kemenangan ketika bertamu ke Eibar dan Celta Vigo, serta tiga laga kandang saat menjamu Manchester City pada leg kedua Liga Champion, Real Madrid dan Almeria pada laga terakhir. Secara keseluruhan laga ini diprediksi masih akan berakhir imbang satu sama. Baca juga berita lain seputar  Ibra Tolak Sanksi LFP  dan juga  Head – To Head Divisi Championship : Brighton Hove - Borunemoutf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar