Minggu, 26 April 2015

Liga Inggris : Burnley 0-1 Leicester City 25 April 2015



Liga Inggris : Burnley 0-1 Leicester City  25 April 2015 – Burnley yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam kembali harus gagal memetik angka setelah kali ini harus mengakui kruenggulan dari penghuni papan bawah lainnya Leicester City yang mencuri keunggulan tipis satu kosong pada lanjutan Liga Inggris yang telah memasuki pekan tiga puluh empat. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Burnley yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam kembali harus gagal memetik angka setelah kali ini harus mengakui kruenggulan dari penghuni papan bawah lainnya Leicester City yang mencuri keunggulan tipis satu kosong pada lanjutan Liga Inggris yang telah memasuki pekan tiga puluh empat.

Burnley dengan kekalahan ini tercatat masih terus menghuni zona merah di peringkat dasar klasemen sementara hasil dari lima kali meraih kemenangan, sebelas kali bermain imbang dan delapan belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara dua puluh enam. Sementara Leicester City dengan tambahan tiga angka ini Leicester akhirnya sukses lolos dari juru kunci dan kini menghuni peringkat tujuh belas klasemen sementara hasil dari delapan kali meraih kemenangan, tujuh kali bermain imbang dan delapan belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh satu. 

Burnley sebenarnya membuka laga dengan baik dan langsung tampil menekan sejak awal babak pertama di lakukan. Akan tetapi Leicester City yang tengah dalam kondisi puncak penampilan setelah meraih tiga kemenangan beruntun sukses meredam semua serangan yang datang dari kubu tuan rumah. Dan hingga turun minum belum ada gol yang berhasil tercipta. Memasuki babak dua Burnley kembali meraih kesempatan emas ketika laga memasuki menit lima puluh sembilan setelah wasit memberikan hadiah pinalti. Namun eksekusi yang di lakukan Matthew Taylor gagal berbuah hasil. Dan hanya berselang duamenit kemudian Leicester City sukses memastikan kemenangan melalui Jamie Vardy. Baca juga berita lain seputar   Prediksi Ligue 1 Perancis : Reims – Lyon  dan juga  Ligue 1 Perancis : Caen -Guingamp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar