Senin, 27 April 2015

Divisi Championship : Birmingham City – Cardif City 25 April 2015



Divisi Championship : Birmingham City – Cardif City  25 April 2015 – Birmingham City yang bertindak sebagai tuan rumah kemarin malam akhirnya sukses memetik angka penuh setelah dalam laga kali ini dengan susah payah berhasil mengatasi perlawanan yang di berikan oleh Cardiff City dengan keunggulan tipis satu kosong pada lanjutan Divisi Championship yang telah memasuki pekan empat puluh lima. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Birmingham City yang bertindak sebagai tuan rumah kemarin malam akhirnya sukses memetik angka penuh setelah dalam laga kali ini dengan susah payah berhasil mengatasi perlawanan yang di berikan oleh Cardiff City dengan keunggulan tipis satu kosong pada lanjutan Divisi Championship yang telah memasuki pekan empat puluh lima.

Dengan tambahan tiga angka ini Birmingham City kini menghuni peringkat sebelas klasemen sementara hasil dari lima belas kali meraih kemenangan, lima belas kali bermain imbang dan lima belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara enam puluh. Sementara Cardiff City dengan kekalahan ini kini menghuni peringkat tiga belas klasemen sementara hasil dari lima belas kali meraih kemenangan, mpat belas kali bermain imbang dan enam belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara lima puluh sembilan. 

Birmingham City yang mendapat dukungan penuh dari publik sendiri sukses membuka laga dengan baik dan langsung tampil menekan sejak awal laga. Akan tetapi dari sejumlah peluang yang berhasil tercipta belum satu pun yang mampu menghasilkan gol. Dan hingga turun minum tercatat kedua kesebelasan ini belum mampu membuka keunggulan. Memasuki babak dua Birmingham kembali melanjutkan dominasi dan kembali melanjutkan tekanan. Dan pada akhirnya usaha Birmingham City berbuah hasil ketika delapan menit menjelang laga usai Lloyd Dyer menjadi pencetak gol semata wayang dalam laga kali ini. Baac juga berita lain seputar  Prediksi Liga BBVA : Celta Vigo – Malaga  dan juga  Liga BBVA : Cordoba 0-1 Athletic Bilbao 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar