Rabu, 22 April 2015

Liga BBVA : Eibar 0-1 Celta Vigo 20 April 2015



Liga BBVA : Eibar 0-1 Celta Vigo  20 April 2015  - Eibar yang bermain di hadapan pendukung sendiri kearin malam kembali harus menuai kegagalan memetik angka setelah kali ini mereka harus mengakui keunggulan dari Celta Vigo yang sukses mencuri keunggulan tipis satu kosong pada lanjutan Liga BBVA yang telah memasuki pekan tiga puluh dua. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Eibar yang bermain di hadapan pendukung sendiri kearin malam kembali harus menuai kegagalan memetik angka setelah kali ini mereka harus mengakui keunggulan dari Celta Vigo yang sukses mencuri keunggulan tipis satu kosong pada lanjutan Liga BBVA yang telah memasuki pekan tiga puluh dua.

Dengan tambahan tiga angka ini Celta Vigo kini menghuni peringkat sembilan klasemen sementara hasil dari sebelas kali meraih kemenangan, sembilan kali bermain imbang dan dua belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara empat puluh dua. Sementara Eibar dengan kekalahan ini kini kian terancam dan menghuni peringkat lima belas klasemen sementara hasil dari delapa kali meraih kemenangan, tujuh kali bermain imbang dan tujuh belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh satu. Celta Vigo yang datang dengan percaya diri tinggi sukses membuka laga dengan baik.

Dengan langsung tampil menekan, Celta Vigo tidak memberikan kesempatan tuan rumah untuk mengembangkan pertandingan. Dan hasilnya berbuah manis ketika laga memasuki menit empat puluh sebuah insiden terjadi di kotak pinalti Eibar dan wasit menilai itu sebagai sebuah pelanggaran dan Celta mendapat hadiah pinalti. Nolito yang menjadi eksekutor mampu menjalankan tugas dengan baik dan sekaligus menutup paruh awal dengan keunggulan sementara untuk tim tamu. Memasuki babak dua Celta juga terlihat masih lebih dominan, akan tetapi hingga usai pertandingan tidak ada gol tambahan yang berhasil tercipta. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Bundesliga Jerman : Hamburg –Augsburg  dan juga  Ligue 1 Perancis : Montpellier 1-0 Caen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar