Kamis, 16 April 2015

Liga Champion : PSG 1-3 Barcelona 16 April 2015



Liga Champion : PSG 1-3 Barcelona  16 April 2015 – Liga Champion yang telah memasuki babak perempat final tadi maam menghadirkan dua laga bigmatch an salah satunya adalah ketika tuan rumah PSG kali ini harus mengakui keunggulan dari Barcelona yang berhasil mencuri keunggulan telak tiga gol berbalas satu di Parc Ded Prince kota Paris. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. PSG gagal mengulangi kejayaan pada saat fase grup saat mereka berhasil mengatasi perlawanan dari Barca. Tadi malam di tempat yang sama PSG kali ini harus mengakui keunggulan dari Barcelona yang berhasil melakukan misi balasa dendam mereka dengan meraih keunggulan tiga satu. 

Babak pertama kedua kesebelasan ini langsung di buka dengan tensi tinggi. Namun kali ini Barcelona sukses mengambil peran terlebih dulu setelah langsung melakukan gebrakan sejak awal laga. Dan hasilnya ketika laga berjalan delapan belas menit, Neymar sukses lolos dari pengawalan, Lionel Messi yang sukses melepaskan umpan kepada pemuda asal Brazil itu mampu membawa kunggulan sementara Barca. Keunggulan tersebut juga bertahan hingga babak pertama usai. Memasuki babak dua Barcelona kembali menekan. Barcelona dalam laag ini sukses menemukan titik lemah dari tuan ruah yang terletak pada bek tengah mereka David Luiz. 

Dan ketika laga memasuki menit enam puluh tujuh, Luis Suarez yang melakukan pergerakan dari sisi kanan lapangan berhasil menambah keunggulan setelah dia meliuk melewati beberapa pemain belakang PSG. Dan memasuki menit tujuh puluh sembilan kembali David Luiz melakukan blunder setelah kali ini dia kembali berhasil di kelabui oleh Luis Suarez dengan gampang. Bahkan boleh di bilang sangat memalukan ketika Suarez mampu mengolongi bola di antara celah kaki seorang David Luiz. Dan memasuki menit delapan puluh dua tuan rumah hanya mampu mencetak sebuah gol bunuh diri dari Jeremy Mathieu. Hingga usai laga tidak ada gol tambahan yang berhasil tercipta. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Liga Inggris : Stoke City – Southampton  dan juga  Rooney Belajar Tanggung Jawab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar