Kamis, 23 April 2015

Serie-B Italia : Pro Vercelli – Latina 25 April 2015



Serie-B Italia : Pro Vercelli – Latina  25 April 2015 – Pro Vercelli yang tengah dalam kondisi grafik permainan menurun setelah empat laga terakhir tanpa kemenangan, akhir pekan ini kembali akan bertindak sebagai tuan rumah dan akan mencoba menjamu Latina pada lanjutan Serie-B Italia yang telah memasuki pekan tiga puluh enam. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Pro Vercelli yang tengah dalam kondisi grafik permainan menurun setelah empat laga terakhir tanpa kemenangan, akhir pekan ini kembali akan bertindak sebagai tuan rumah dan akan mencoba menjamu Latina pada lanjutan Serie-B Italia yang telah memasuki pekan tiga puluh enam.

Pro Vercelli hingga pekan terakhir ini tercatat masih terpuruk dan menghuni peringkat delapan belas klasemen sementara hasil dari sepuluh kali meraih kemenangan, sebelas kali bermain imbang dan lima belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara empat pulu satu. Sementara Latina hingga pekan terakhir ini tercatat juga tengah terancam di peringkat delapan belas klasemen sementara hasil dari sembilan kali meraih kemenangan, empat belas kali bermain imbang dan tiga belas kali menelan kekalahan sejauh ini dnegan perolehan nilai sementara empat puluh satu. Pertemuan perdana di kandang Latina kedua tim hanya saling berbagi angka dengan hasil satu sama.

Lima pertandingan terakhir dari Pro Vercelli tercatat sekali menelan kekalahan ketika bertamu ke Bari, sekali meraih kemenangan ketika menjamu Virtus Lanciano serta tiga kali bermain imbang ketika menjamu Vicenza, Livorno dan saat bertamu ke Virtus Entella. Sementara lima laga terakhir dari Latina tercatat hanya sekali meraih kemenangan ketika menjamu Cittadella, sekali bermain imbang ketika bertamu ke Virtus Lanciano serta tiga kali menelan kekalahan ketika bertamu ke Frosinone dan dua laga kandang saat menjamu Spezia dan Catania pada laga terakhir. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar   PrediksiSerie-B Italia : Bari – Bologna  dan juga  Divisi Championship : Fulham - Middlesbrough

Tidak ada komentar:

Posting Komentar