Sabtu, 04 April 2015

Ulasan Divisi Championship : Birmingham City 2-1 Rotherham United 03 April 2015



Ulasan Divisi Championship : Birmingham City 2-1 Rotherham United 03 April 2015 – Birmingham City yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam kembali sukses memetik angka penuh setelah kali ini berhasil mengatasi perlawanan dari Rotherham United dengan keunggulan tipis dua satu pada lanjutan Divisi Championship yang telah memasuki pekan empat puluh. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Birmingham City yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam kembali sukses memetik angka penuh setelah kali ini berhasil mengatasi perlawanan dari Rotherham United dengan keunggulan tipis dua satu pada lanjutan Divisi Championship yang telah memasuki pekan empat puluh.

Dengan tambahan tiga angka ini Brimingham City kini menghuni peringkat lima belas klasemen sementara hasil dari dua belas kali meraih kemenangan, empat belas kali bermain imbang dan tiga belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara lima puluh. Sementara Rotherham United dengan kekalahan ini kian terancam dan menghuni peringkat dua puluh satu klasemen sementar hasil dari sembilan kali meraih kemenangan, tiga belas kali bermain imbang dan delapan belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara empat puluh. Birmingham City yang mendapat dukungan penuh dari publik sendiri sukses memebuka laga dengan baik dan langsung tampil menekan sejak awal babak pertama dibuka.

Akhirnya usaha tuan rumah baru berbuah hasil ketika laga memasuki menit dua puluh tujuh melalui gol yang dicetak oleh Robert Tesche. Unggul satu gol Birmingham tetap memgang kendali laga dengan kembali melanjutkan tekanan. Dan ketika laga babak pertama tersisa dua menit Clayton Donaldson sukses menggandakan kedudukan menjadi dua kosong yang juga sekaligus menutup babak pertama. Memasuki babak kedua Rotherham yang berusaha bangkit hanya mampu memperkecil ketinggalan melalui gol Matt Derbyshire pada menit ketiga babak dua. Nantikan terus ulasan dan prediksi eprtandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar PrediksiLiga BBVA : Espanyol – Elche  dan juga  Van Gaal Masih Optimis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar