Sabtu, 25 April 2015

Ligue 1 Perancis : Caen – Guingamp 26 April 2015



Ligue 1 Perancis : Caen – Guingamp  26 April 2015 – Caen yang tengah dalam kondisi grafik permainan menurun setelah dua laga terakhir menelan kekalahan beruntun, akhir pekan ini kembali akan bertindak sebagai tuan rumah dan akan mencoba menjamu Guingamp yang juga tengah terpuruk pada lanjutan Ligue 1 Perancis yang telah memasuki pekan tiga puluh empat. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Caen yang tengah dalam kondisi grafik permainan menurun setelah dua laga terakhir menelan kekalahan beruntun, akhir pekan ini kembali akan bertindak sebagai tuan rumah dan akan mencoba menjamu Guingamp yang juga tengah terpuruk pada lanjutan Ligue 1 Perancis yang telah memasuki pekan tiga puluh empat.

Caen hingga pekan terakhir ini tercatat masih menghuni peringkat tiga belas klasemen sementara hasil dari sepuluh kali meraih kemenangan, delapan kali bermain imbang dan lima belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh delapan. Sementara Guingamp hingga pekan terakhir ini tercatat masih menghuni peringkat dua belas klasemen sementara hasil dari dua belas kali meraih kemenangan, tujuh kali bermain imbang dan tujuh belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara empat puluh. Lima pertemuan terakhir masih mendominasi Guingamp dengan tiga kali menang, sekali seri dan sekali kalah.

Lima laga terakhir Caen tercatat hanya sekali imbang saat menjamu Metz, sekali menang saat bertamu ke Nantes, serta tiga kali menelan kekalahan ketika menjamu Monaco dan dua laga tandang saat bertamu ke Lorient dan Montpellier pada laga terakhir. Sementara lima laga terakhir Guingamp tercatat dua kali bermain imbang saat bertamu ke bastia dan saat menjamu Evian pada laga terakhir, serta tiga kali menelan kekalahan ketika menjamu Lyon dan dua laga tandang saat bertamu ke Auxerre dan Rennais. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Serie-A Italia : Genoa – Cesena  dan juga  Serie-A Italia : Parma –Palermo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar