Minggu, 05 April 2015

Juan Mata : MU Bakal Geser Manchester City



Juan Mata : MU Bakal Geser Manchester City - Gelandang Manchester United asal Spanyol, Juan Mata menyatakan keyakinannya soal peluang Manchestr United menggeser  Manchester City di peringkat runner-up klasemen Liga Premier Inggris. Manchester City yang kini berada diperingkat dua dengan perolehan nilai sementara enam puluh satu angka, atau unggul dua angka dari rival sekota mereka Manchester United yang masih menghuni peringkat empat klasemen sementara. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Juan Mata yang merupakan gelandang Manchester United yang dibeli dari Chelsea menyatakan optimisme bahwa United akan sanggup menggeser juara bertahan musim lalu Manchester City yang hingga kini masih menduduki peringkat dua klasemen sementara. 

Persaingan di zona  Champions League dari wakil-wakil Inggris diyakinkan akan berlangsung seru dengan jadwal yang mempertemukan wakil dari London Barat Arsenal, yang saat ini duduk di posisi ketiga, dan akan menjamu menjamu Liverpool di Emirates pada akhir pekan ini. Sementara derby Manchester akan digelar 12 Maret akhir pekan mendatang di Old Trafford yang juga akan menjadi penentuan untuk memastikan satu tiket Liga Cahmpion. United sendiri saat ini tengah dalam tren yang bagus setelah mengalahkan dua tim kuat lainnya, Tottenham Hotspur dan Liverpool dalam dua pekan beruntun. 

Juan Mata menjadi pencetak dua gol kemenangan Manchester United saat mengalahkan Liverpool pada laga terakhir ketika salah satu gol indah nya dinobatkan sebagai Gola of The Week. "Kami hanya terpaut dua dan satu angka dari Machester City dan Arsenal dan saya pikir kami akan bisa mengakhiri kompetisi diperingkat dua klasemen sementara" ujar Juan Mata kepada BBC. "Kami bahkan mampu menduduki posisi dua jika kami bisa mengalahkan mereka, dan akhir pekan depan dalam Derby Manchester di Old Trafford akan menjadi penentuan dari semua ini" tutup Mata. Nantikan terus ulasan dan informasi seputar lapangan sepakbola lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar Ulasan Serie-A Italia : Hellas Verona 3-3Cesena  dan juga  Ulasan Divisi Championship : Birmingham 2-1 Rotherham United

Tidak ada komentar:

Posting Komentar