Senin, 13 April 2015

Liga Inggris : Manchester United 4-2 Manchester City 12 April 2015



Liga Inggris : Manchester United 4-2 Manchester City  12 April 2015 – Manchester United yang bermain di hadapan pendukung mereka sendiri tadi malam sukses meraih angka penuh setelah kali ini sukses mengatasi perlawanan dari tim sekota manchester City dengan keunggulan empat gol berbalas dua pada lanjutan Liga Inggris yang telah memasuki pekan tiga puluh dua. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Manchester United yang bermain di hadapan pendukung mereka sendiri tadi malam sukses meraih angka penuh setelah kali ini sukses mengatasi perlawanan dari tim sekota manchester City dengan keunggulan empat gol berbalas dua pada lanjutan Liga Inggris yang telah memasuki pekan tiga puluh dua.

Dengan tambahan tiga angka ini United kini menghuni peringkat tiga klasemen sementara hasil dari sembilan belas kali meraih kemenangan, delapan kali bermain imbang dan lima kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara enam puluh lima. Sementara Manchester City dengan kekalahan ini kini berada di peringkat empat klasemen sementara hasil dari delapan belas kali meraih kemenangan, tujuh kali bermain imbang dan tujuh kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara enam puluh satu. Manchester City sukses membuka keunggulan cepat ketika laga baru berjalan delapan menit melalui gol Sergio Aguero.

Akan tetapi United berhasil bangkit dan menyamakan kedudukan  melalu Asley Young pada menit empat belas. Dan memasuki menit dua puluh tujuh Marouane Fellaini sukses membalikkan keadaan setelah sundulannya tidak mampu ditepis Joe Hart. Memasuki babak dua MU yang telah unggul kembali sukses menambah keunggulan setelah mencetak gol ketiga yang berbau offside pada menit enam puluh tujuh. Dan Chris Samlling sukses menambah keunggulan tuan rumah melalui sundulan menit tujuh puluh tiga. Man City akhirnya menutup laga melalui gol hiburan Sergio Aguero semenit sebelum laga usai. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik lain yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Van Gaal Sanjung Fans Setan Merah   dan juga  Liga Inggris : Tottenham Hotspur 0-1 Aston Villa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar