Kamis, 09 April 2015

Ulasan Liga BBVA : Atletico Madrid 2-0 Real Sociedad 08 April 2015



Ulasan Liga BBVA : Atletico Madrid 2-0 Real Sociedad  08 April 2015 – Atletico Madrid yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam kemabli berhasil meraih angka penuh setelah berhasil mengatas perlawanan dari Real Sociedad dengan keunggulan dua gol tanpa balas pada lanjutan Liga BBVA yang telah memasuki pekan tiga puluh. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Atletico Madrid yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam kemabli berhasil meraih angka penuh setelah berhasil mengatas perlawanan dari Real Sociedad dengan keunggulan dua gol tanpa balas pada lanjutan Liga BBVA yang telah memasuki pekan tiga puluh. 

Dengan tambahan tiga angka ini Atletico Madrid tercatat masih menghuni peringkat tiga klasemen sementara hasil dari dua puluh kali meraih kemenangan, lima kali bermain imbang dan lima kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara enam puluh lima. Sementara Real Sociedad dengan kekalahan ini masih menghuni papan tengah diperingkat sepuluh klasemen sementara hasil dari sembilan kali meraih kemenangan, sepuluh kali bermain imbang dan sebelas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh tujuh. Atletico Madrid yang bermain dihadapan pendukung mereka sendiri langsung tampil agresif dan langsung menekan sejak awal pertandingan.

Dan hasilnya langsung berbuah manis ketika laga baru berjalan tiga menit keunggulan tuan rumah langsung terpecahkan lewat gol bunuh diri dari Mikel Gonzales. Dan hanya berselang tujuh menit kemudian Atletico kembali berhasil menambah keunggulan menjadi dua kosong dan kali ini kembali Antoine Griezmann sukses melanjutkan ketajamannya yang juga sekaligus menutup babak pertama laga kali ini. Memasuki babak dua Atletico Madrid kembali terlihat melanjutkan dominasi dengan kembali menekan sejak awal akan tetapi masih belum mampu merubah kedudukan, sementara tim tamu juga tercatat tidak mampu berbuat banyak dan hingga usai pertandingan tidak ada gol tambahan yang berhasil tercipta. Baca juga berita lain seputar  RonaldoPantas Menjadi yang Terbaik  dan juga  Head To Head Serie-A Italia : Genoa - Cagliari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar