Jumat, 03 April 2015

Prediksi Divisi Championship : Watford – Middlesbrough 06 April 2015



Prediksi Divisi Championship : Watford – Middlesbrough 06 April 2015 – Watford yang terus mengincar punakk klasemen sementara, akhir pekan ini kembali akan melanjutkan laga keras dengan bertindak sebagai tuan rumah dan akan mencoba peruntungan saa akan menjamu Middlesbrough pada lanjutan Divisi Championship yang telah memasuki pekan empat puluh satu. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Watford yang terus mengincar punakk klasemen sementara, akhir pekan ini kembali akan melanjutkan laga keras dengan bertindak sebagai tuan rumah dan akan mencoba peruntungan saa akan menjamu Middlesbrough pada lanjutan Divisi Championship yang telah memasuki pekan empat puluh satu. 

Watford hingga pekan terakhir ini tercatat masih menghuni peringkat dua klasemen sementara hasil dari dua puluh dua kali meraih kemenangan, enam kali bermain imbang dan sebelas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tujuh puluh dua. Sementara Middlesbrough sejauh musim ini tercatat masih menghuni peringkat tiga klasemen sementara hasil dari dua puluh satu kali meraih kemenangan, sembilan kali bermain imbang dan sembilan kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tujuh puluh dua juga. Lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan ini tercatat masih menjadi dominasi dari Watford dengan sukses meraih dua kali kemenangan, dua kali bermain imbang dan sekali menelan.

Lima pertandingan terakhir dari Watford tercatat hanya sekali menelan kekalahan ketika menjamu Ipswich Town pada laga terakhir, sekali bermain imbang ketika bertamu ke Wolverhamton, serta tiga kali meraih kemenangan ketika menjamu Fulham, Reading dan saat bertamu ke Wigan Athletic. Sementara lima pertandingan terakhir Middlesbrough tercatat dua kali menelan kekalahan ketika bertamu ke Nottingham Forest dan Bournemouth pada laga terakhir, serta tiga kali meraih kemenangan ketika bertamu ke Derby County dan dua laga kandang ketika menjamu Ipswich Town dan Milwall. Secara keseluruhan laga ini diprediksi masih akan berakhir imbang. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar Prediksi Segunda Division : RacingSantander – Llagostera  dan juga  Chelsea Bidik Wallcott

Tidak ada komentar:

Posting Komentar