Sabtu, 25 April 2015

Serie-A Italia : Parma – Palermo 26 April 2015



Serie-A Italia : Parma – Palermo  26 April 2015 – Parma yang hingga pekan terakhir ini masih belum mampu bangkit dari dasar klasemen sementara, akhir pekan ini kembali akan menjalani laga sebagai tuan rumah dan akan mencoba peruntugan saat kali ini akan mencoba menjamu Palermo pada lanjutan Serie-A Italia yang telah memasuki pekan tiga puluh dua. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Parma yang hingga pekan terakhir ini masih belum mampu bangkit dari dasar klasemen sementara, akhir pekan ini kembali akan menjalani laga sebagai tuan rumah dan akan mencoba peruntugan saat kali ini akan mencoba menjamu Palermo pada lanjutan Serie-A Italia yang telah memasuki pekan tiga puluh dua.

Parma hingga pekan terakhir ini tercatat masih belum mampu beranjak dari dasar klasemen sementara hasil dari lima kali meraih kemenangan, lima kali bermain imbang dan dua puluh satu kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga belas. Sementara Palermo hingga pkena terakhir ini masih menghuni papan tengah di peringkat sebelas klasemen sementara hasil dari sepuluh kali menang, sebelas kali bermain seri dan sepuluh kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara empat puluh satu. Lima pertemuan terakhir masih mendominasi Parma dengan tiga kali menang, sekali seri dan sekali kalah.

Lima laga terakhir Parma tercatat hanya sekali menelan kekalahan ketika bertamu ke Genoa, sekali bermain imbang saat bertamu ke Empoli dan Inter Milan serta dua kali meraih kemenangan saat menjamu Udinese dan Juventus. Sementara lima laga terakhir Palermo tercatat dua kali meraih kemenangan saat bertamu ke Udinese dan saat menjamu genoa pada laga terakhir, serta tiga kali menelan kekalahan ketika bertamu ke Chievo dan dua laga kandang saat menjamu Juventus dan AC Milan. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya mendapatng. Baca juga berita lain seputar  PrediksiSerie-A Italia : Atalanta – Empoli  dan juga  Eradivisie Belanda : NAC Breda - Heracles

Tidak ada komentar:

Posting Komentar