Sabtu, 18 April 2015

Ligue 2 Perancis : Auxerre 2-3 Tours 18 April 2015



Ligue 2 Perancis : Auxerre 2-3 Tours  18 April 2015 – Auxerre yang bermain di hadapan pendukung sendiri tai malam di luar dugaan harus gagal meraih angka penuh setelah kali ini harus mengakui keunggulan dari penghuni zona merah Tours dengan keunggulan  tipis tiga dua pada lanjutan Ligue 2 Perancis yang telah memasuki pekan tiga puluh dua. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Auxerre yang bermain sebagai tuan umah tadi malam hrus gagal memetik angka penuh setelah kali ini harus mengakui keunggulan dari tim papan bawah Tours dengan keunggulan tiga dua pada lanjutan Ligue 2. 

Dengan kekalahan ini Auxerre masih menghuni peringkat tujuh klasemen sementara hasil dari dua belas kali meraih kemenangan, dua belas kali bermain imbang dan dealapan kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara empat puluh delapan. Sementara Tours dengan tambahan tiga angka ini juga masih belum mampu beranjak dari zona merah di peringkat delapan belas klasemen sementara hasil dari sembilan kali meraih kemenangan, enam kali bermain imbang dan tujuh belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh tiga. Tours berhasil tampil menawan dan langsung berhasil bangkit saat laga baru berjalan tiga menit melalui gol yang dicetak oleh Billy Ketkeophomphone.

Dan ketka laga memasuki menti delapan belas Billy kembali sukses mencetak gol kedua. Tertinggal dua gol tuan umah berhasil memperkecil ketinggalan melalui titik putih yang dicetak oleh Frederic Sammaritano pada menit tiga puluh tiga yang juga sekaligus menutup babak pertama laga ini. Memasuki babak dua Tours kembali menambah keunggulan paa menit tujuh puluh lima melalui gol Cristian Kouakou.  Dan hanya berselang empat menit tuan rumah kembali memperkecil ketinggalan melalui gol Cheick Diarra yang menjadi gol penutup dalam laga kali ini. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Serie-A Italia : Internazionale – AC Milan  dan juga  Head To Head : Manchester City – West Ham


Tidak ada komentar:

Posting Komentar