Senin, 06 April 2015

Ulasan Liga Inggris : Chelsea 2-1 Stoke City 04 April 2015



Ulasan Liga Inggris : Chelsea 2-1 Stoke City  04 April 2015 – Chelsea yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam kembali sukses menuai angka penuh setelah kali ini berhasil mengatasi perlawanan dari penghuni papan tengan Stoke City dengan keunggulan tipis dua satu pada lanjutan Liga Inggris yang telah memasuki pekan tiga puluh satu. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Chelsea yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam kembali sukses menuai angka penuh setelah kali ini berhasil mengatasi perlawanan dari penghuni papan tengan Stoke City dengan keunggulan tipis dua satu pada lanjutan Liga Inggris yang telah memasuki pekan tiga puluh satu.

Dengan tambahan tiga angka ini Chelsea masih belum tergoyahkan dipuncak klasemen sementara hasil dari dua puluh satu kali meraih kemenangan, tujuh kali bermain imbang dan hanya dua kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tujuh puluh atau terpaut tujuh angka dari Arsenal ditempat kedua, namun Chelsea masih menyimpan satu laga sisa. Sementara Stoke City dengan kekalahan ini kini menghuni peringkat sepuluh klasemen sementara hasil dari dua belas kali meraih kemenangan, enam kali bermain imbang dan tiga belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara empat puluh dua. 

Chelsea yang tampil menekan sejak awal terlihat kesulitan membongkar pertahanan dari Stoke City diawal babak. Namun usaha tuan rumah tersebut akhirnya berbuah hasil ketika wasit menunjuk titik putih pada menit tiga puluh delapan. Eden Hazard yang bertindak sebagai eksekutor berhasil memecah kebuntuan dan membawa keunggulan sementara untuk tuan rumah. Namun Stoke City sukses menyamakan kedudukan hanya semenit menjelan turun minum melalui gol setengah lapangan yang dilepaskan oleh Charlie Adam. Namun Chelsea akhirnya sukses meraih angka penuh setelah Loic Remy menjadi penentu kemenangan pada menit enam puluh dua. Baca juga berita lain seputar  PrediksiLiga BBVA : Levante – Sevilla  dan juga  Ulasan Liga Inggris : Everton 1-0 Southampton

Tidak ada komentar:

Posting Komentar